Sinopsis & Review Film Wild Bill (2011)


Judul: Wild Bill (2011)

Genre: Drama

Rate imdb: 7,2/10
Rate Ane: 4/5

Sutradara:
~ Dexter Fletcher
Penulis:
~ Dexter Fletcher
~ Danny King

Durasi: 1h 38m
Pemeran:
~  Charlie Creed-Miles (Wild Bill)
~ Will Poulter (Dean)
~ Sammy Williams (Jimmy)

Sinopsis:
Tentang Bill yang baru saja keluar dari penjara setelah mendekam 8 tahun lamanya. Bill orang yang paling ditakuti pada masanya, namun 8 tahun telah berlalu, banyak yang telah berubah termasuk orang2 yang dulu diremehkan oleh Bill. Karna orang2 yang dulu adalah bawahan kini menjadi Bos setempat, namun Bill tidak mau terlibat dengan itu semua dan berfokus mendapatkan kembali kepercayaan ke 2 anaknya yang telah ditinggal 8 tahun lamanya.

Gmna Kelanjutannya??

"Film tentang ayah yang menyentuh hati"
Film bertemakan ayah yang cukup bagus menurut gua, jadi kita diperlihatkan seorang ayah yang mati2an berjuang untuk mendapatkan kepercayaan ke 2 anaknya setelah menelantarkan mereka selama 8 tahun lamanya. Kebayang dong sekesel apa anaknya itu. Sesekali si ayah tergiur dengan pekerjaan lamanya, karna easy money kan menjadi seorang gangster.

Nah cara pendekatan dengan ke 2 anaknya ini yang menarik sekaligus menghangatkan sih. Jadi si ayah dsni pengen ngedidik anaknya cuma malu karna mereka tidak akrab, tapi disisi lain, dinas sosial menuntut si ayah untuk mendidiknya dan menafkahinya karna itu kewajibannya, jadi bener2 kerasa bgt pendekatan2 disepanjang film dan itu bagus.

Belum lagi konflik2 tambahan seperti anak2 yang masuk kedunia gelap. Karna buah jatuh tidak jauh dari pohonya. Ya memang konflik2 pendukungnya keliatan bgt klisenya, cuma untuk film ukuran 2011, mungkin cerita seperti ini masih fresh. Akting Charlie Creed dan Will Pouter gua ancungi jempol sih, mereka ber 2 aktingnya juara. Apalagi kalo berada 1 frame, rada akward, tapi itu realitanya jika anak gaketemu bapanya selama 8 tahun. Jadi ini rekomended sih. Oiya untuk gengster2annya sendiri itu cuma konflik pendukung, jadi gangster dsni tidak terlalu dikedepankan, tapi itu cikal bakalnya.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer