Sinopsis & Review Film Vincent N Roxxy (2016)


Judul: Vincent N Roxxy (2016)

Genre: Crime, Thriller, Drama

Rate imdb: 5,5/10
Rate Ane: 2,5/5

Sutradara:
~ Gary Michael Schultz
Penulis:
~ Gary Michael Schultz
~ Keith Kjarval

Durasi: 1h 42m
Pemeran:
~ Emile Hirsch (Vincent)
~ Zoƫ Kravitz (Roxxy)
~ Zoey Deutch (Kate)

Sinopsis:
Tentang Vincent yang baru saja menyelamatkan seorang gadis bernama Roxxy dari kejaran seorang pria. Roxxy ini hidupnya sedang dilanda masalah dan Vincent ingin menolongnya. Sampai suatu ketika permasalahan Roxxy menyeret Vincent dan kakanya kedalam kasus ini. Dan action pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Vincent N Roxxy or Vincent N JC"
Ini adalah film crime yang menceritakan 2 karkater Vincent dan Roxxy. Tapi serius deh, drama yang kerasa dan kental difilm ini adalah drama antara Vincent N kakanya JC. Jadi drama kelaurga mereka bener2 kuat, belum lagi mereka saling berbagi masalah, hidup bahkan kehangatan, dikala salah satu dari mereka membutuhkan bantuan.

Awalnya gua ngeliat VIncent N Roxxy dsni cuma sebatas ajang PDKT dari Vincent kepada ROxxy, hanya sebatas itu. Karna memang kita disuguhkan kedekatan mereka layaknya cowo yang suka dengan si cewe. Pengenalan mereka juga terbilang ga masuk akal. CUma pas sampe 20 menit akhir, film bener2 berubah total dan ini adalah best part.

Kisah cinta dan drama ade kaka diawal ternyata hanyalah pembuka untuk akhir yang seperti ini. Karna film yang awalnya gua kira lembek semua berubah jadi keras dan sedikit gore akibat luka tembak di kepala yang menyebabkan kepala pada pecah. Cuma yang kurang bgt menurut gua adalah kisah dibalik ini semua.

Jadi kita tidak diceritakan kenapa Roxxy terlibat dengan para gengster itu. Kalo emg endingnya harus berhadapan dengan Gengster, seharusnya mereka punya waktu untuk membuat cerita itu dibandingkan PDKT VIncent N Roxxy. Jadi endingnya udah bagus, awalnya bikin bosen gtu, takutnya orang ga bisa bertahan hingga film usai dan langsung diclose aja filmnya, tapi yaudahlah ya, intinya ini lumayan.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer