Sinopsis & Review Film Vengeance (2018)


Judul: Vengeance (2018)

Genre: Action

Rate imdb: 4,3/10
Rate Ane: 1/5

Sutradara & Penulis:
~ Ross Boyask

Durasi: 1h 32m
Pemeran:
~ Stu Bennett (John Gold)
~ Fleur Keith (Barnes)
~ Alan Calton (Lambert)

Sinopsis:
Tentang Danny seorang tentara yang meninggal dengan cara yang tidak wajar. Bahkan orangtua Danny juga mati dengan kodisi yang sama. Danny mempunyai sahabat bernama John Gold dan John Gold dijuluki hantu oleh beberapa kalangan karna skill membunuh yang ia punya dan John Gold memutuskan untuk mengusut tuntas kematian sahabatnya.

Gmna Kelanjutannya??

"Pembalasan dendam seorang sahabat"
Film dengan cerita yang langsung masuk ke intinya. Kita tidak diperkenalkan apapun, baik kakrater ataupun ceritanya. Pokoknya diawal Danny sudah keadaan terpojok dan John Gold udah siap untuk melancarkan aksi balas dendam.

Gua gada masalah sama ceritanya karna dari awal gua udah ga expect apa2 mengenai film ini. Ceritanya sama seperti film2 action pada umumnya yang mengedepankan baku hantam dan tembaknya aja. Tidak ada hal baru atau mengejutkan. Cuma action biasa dengan cerita yang tidak kalah biasanya.

Padahal kalo durasinya dipanjangin sedikit lagi untuk mengulik kedekatan antara Danny dan John supaya balas dendam John terlihat lebih mengena, mungkin akan lebih bagus. Baku tembaknya juga ga bagus2 amat, diawal para penjahatnya diperlihatkan layaknya special force yang gagah, brotot dan kuat. Tapi pas baku tembak kaga ada perlawanan sama sekali wkwk. Yaudah lah ya wkwk. Bingung gua kalo film datar bgni ngomentarinya wkwk. Terlalu template.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer