Sinopsis & Review Film Terminator "Dark Fate" (2019)


Judul: Terminator "Dark Fate" (2019)

Genre: Scifi, Action, Adventure

Rate imdb: 6,3/10
Rate Ane: 2/5

Sutradara:
~ Tim Miller
Penulis:
~ James Cameron  
~ Charles H. Eglee  
~ Josh Friedman  
~ David S. Goyer  
~ Justin Rhodes
~ Billy Ray
~ Gale Anne Hurd

Durasi: 2h 8m
Pemeran:
~ Linda Hamilton (Sarah)
~ Arnold Schwarzenegger (Carl)
~ Mackenzie Davis (Grace)

Sinopsis:
Kelanjutan dari film sebelumnya.
Tentang Dani seorang wanita yang ingin dibunuh oleh robot dari masa depan. Namun disisi lain ada manusia setengah robot bernama Grace yang ingin menyelamatkan Dani. Namun karna perbedaan kekuatan Grace tidak bisa mengalahkannya, hanya bisa menghindar dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Selalu dengan konsep yang sama"
Film terminator ini kalo dipikir2 template bgt ya konsepnya. Dari terminator 1 - 3 dan ini menggunakan konsep yang sama. Yang dimana ada robot dari masa depan yang ingin membunuh manusia dan manusia ditolong sama penolong yang levelnya selalu berada dibawah si pejahatnya. Jadi orang2 dari masa depan ini tidak belajar dari kesalahan, ibaratnya musuh ngirim macan buat lawan manusia, pihak kita malah ngirim kelinci.

Jadi untuk segi cerita dan konsep, film ini bener2 sama. Cuma yang ngebuat Terminator Dark Fate ini spesial adalah kehadiran Linda Hamilton. Buat yang gatau Linda hamilton bermain di terminator 1 - 2 dan salvation. Nah film dark fate ini menjadi ajang reuni untuk hamilton dan arnold. Karna di salvation Hamilton cuma menjadi pengisi suara aja dan arnold tidak ada di salvation. Jadi dsni mereka kembali dan melakukan aksi bersama lagi.

Dan kalo gua perhatiin, timeline dark fate ini nyambung sama seri ke 2nya. Kenapa gua bisa asumsi demikian? Karna dsni kita diperlihatkan john connor yang umurnya sama dengan film ke 2nya dan film ini menceritakan 20 tahun setelah kejadian tersebut. Cuma gua masih gapaham urutan timelinenya, tapi untuk menonton film ini, minimal kalian udah menonton film terminator 1 dan 2 aja.

Selain itu semua, yang menarik dari ini adalah suguhan actionya. Ya walaupun ceritanya template tapi banyak perkembangan dari segi actionya dan action dsni sangat menghibur. Kita masih disuguhkan para jagoan lari karna tidak bisa melawan para robot, cuma disela2 pelarian itu ada perkelahian.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer