Sinopsis & Review Film Sweet Virginia (2017)


Judul : Sweet Virginia (2017)

Genre : Drama, Thriller

Rate imdb : 6,8/10
Rate Ane  : 3,5/5

Sutradara :
~ Jamie M. Dagg
Penulis :
~ Paul China
~ Benjamin China

Durasi : 1h 34m
Pemeran :
~ Jon Bernthal (Sam)
~ Christopher Abbott (Elwood)
~ Imogen Poots (Lila)

Sinopsis :
Tentang 3 orang pria yang sedang bermain poker di sebuah bar, tbtb disana ada pria tidak dikenal masuk bar dan menembak secara membabi buta ke 3 pria tersebut. Polisi berasumsi motif pelaku adalah perampokan, sampai akhirnya kasus ini melebar karna konfliknya tidak sesimple itu dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Seandainya utangnya segera dibayar, ga bakal bgni akhirnya"
Film random yang kebetulan gua tonton, karna ini random gua tidak berekspetasi apapun dan bahkan gua tidak mencari tahu tentang film ini sebelumnya, gua cuma nyoba enjoy dengan filmnya dan setelah selesai gua tonton, ternyata filmnya lumayan bagus. Ceritanya kompilasi kesana sini, konflik yang tadinya nampak kecil jadi melebar kemana2 dan disusun dengan cukup rapih.

Konflik difilm ini cukup simple awalnya, cuma ada perampokan di sebuah bar, tapi ternyata sang perampok memiliki motif lain yang cukup untuk memasukan karkater lain kedalam konflik simple ini, makannya gua bilang konflik ini melebar kemana2, cuma bagus. Cuma film ini pacenya lambat bgt dan masing2 kakraternya hanya sebatas diperkenalkan aja, tidak digali lebih dalam lagi, terutama buat kakrakter yang dimainkan Jon Bernthal, dia karakter utama, cuma ga menonjol2 bgt.

Ya intinya ini bagus dan hiburan tersendiri buat gua, depresi, mental ilnes, dampak dari perselingkuhan, anak yang tidak diperhatikan oleh ayahnya semuanya dimasukan kedalam film ini. Oiya ada 1 hal yang gua sangat tidak suka dan itu menganggu sekali, yaitu scoringnya yang cempreng dan bikin kuping sakit dengernya, asli cok cempreng bgt scoring difilm ini.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer