Sinopsis & Review Film Southpaw (2015)


Judul: Southpaw (2015)

Genre: Sport, Drama

Rate imdb: 7,4/10
Rate Ane: 3,5/5

Sutradara:
~ Antoine Fuqua
Penulis:
~ Kurt Sutter

Durasi: 2h 4m
Pemeran:
~ Jake Gyllenhaal (Billy)
~ Rachel McAdams (Maureen)
~ Oona Laurence (Leila)

Sinopsis:
Tentang Billy Hope seorang petinju professional yang tidak pernah kalah sebelumnya. Ia memiliki apa yang ia butuhkan, uang, popularitas, keluarga, hingga sahabat yang setia menemaninya. Namun semua itu lenyap saat Billy kehilangan istrinya akibat kecerobohannya sendiri dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya??

"No Pain, No Gain"
Sebuah film yang menyetuh dengan tema olahraga tinjunya. Gua kurang suka pertandingan tinju, gua sebenernya juga ga suka film bertemakan tinju, cuma karna udah masuk watchlist jadinya gua paksa tonton dan hasilnya tidak mengecewakan. Alasan gua kurang suka film bertemakan tinju, karna menurut gua filmnya bakal template bgt sih.

Dimana ada karkater dari zero to hero yang udah ada dititik puncak tbtb terkena masalah dan bangkit kembali. Ya walaupun difilm ini konsepnya tidak zero to hero. Cuma yang ada dibayangan gua ya seperti itu. Tapi untungnya film ini mampu menawarkan hal lain selain aksi tinju yang dimilikinya. Karna Drama dsni kentel dan menyetuh bgt. Terutama untuk drama antara anak dengan ayahnya.

Jadi diawal kita disuguhkan kesempurnaan yang dimiliki oleh karkater utamanya. Ia punya segalanya, ia punya apa yang ia mau dan semua itu direnggut, semuanya. Nah drama jatuh bangun ini yang kena digua, karna dstu ada drama antara ayah dan anak. Dimana sang ayah tempramen tapi sayang dengan anaknya dan lembaga anak tidak bisa menerima hal tersebut.

Ya intinya ini rekomended, banyak pesan dan kesan yang bagus dari film ini. Akting Jake dsni juga juara bgt sih. Dia bener2 menujukan kesenangan, depresi, rasa sakit dan merasa bersalah atas semua itu. Emg akting dia tidak pernah mengecewakan.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer