Sinopsis & Review Film Safe House (2012)


Judul: Safe House (2012)

Genre: Action

Rate imdb: 6,7/10
Rate Ane: 2,5/5

Sutradara:
~ Daniel Espinosa
Penulis:
~ David Guggenheim

Durasi: 1h 54m
Pemeran:
~ Denzel Washington (Tobin)
~ Ryan Reynolds (Matt)
~ Robert Patrick (Daniel)

Sinopsis:
Tentang Matt seorang agen CIA yang ditugaskan untuk menjaga sebuah rumah aman. Jadi rumah aman adalah tempat rahasia untuk tahanan para CIA. 12 bulan Matt menjaga tempat itu dan kali ini ia harus kedatangan sebuah tamu besar. Yaitu buronan CIA selama bertahun2 bernama Tobin. Namun kedatangan Tobin bukanlah sesuatu yang bagus dan action pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Kita bisa liat siapa penjahatnya"
Film yang cukup unik sekaligus menambah wawasan gua kalo ada tempat bernama Safe House untuk kepentingan CIA atau misi negara. Jadi Safe House ini di jaga oleh 1 agen CIA. Tugas dia cuma 1, yaitu menunggu datangnya tamu dan tamu yang disebut dsni biasa adalah penjahat dan burunan CIA. Tapi lu bayangin ga sih, ada orang prestasinya mantep, kerjaanya cuma diem dirumah selama 12 bulan, saking tidak ada tamu yang masuk wkwkw. Sekalinya ada runyam semuanya wkwk.

Dan itulah tugas Ryan Renolds difilm ini. Ia bosan menunggu kedatangan tamu, sekalinya datang, yang masuk banyak bgt. Jadi kita disuguhkan agen CIA yang amatir, yang posisinya bukan digaris depan, harus menghadapi banyak musuh serta musuh utamanya yaitu seorang buronan yang paling dicari selama bertahun2. Ditambah lagi ia sadar kalo ada penghianat. Jadi kita disuguhkan aksi kejar2an tiada henti antara agen CIA amatir dengan penjahat professional.

Aksi Danzel sendiri mirip bgt sama akting dia difilm The Equalizer. Asli mirip bgt, dia brutal, kejam tapi dia tenang. Mungkin Creator The Equalizer terinspirasi dari film ini. Cuma beda dipotongan rambut aja. Ya intinya ini aksi kejar2an yang cukup menghibur, full action dan plot ceritanya juga cukup oke.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer