Sinopsis & Review Film Oversize Cops (2017)


Judul: Oversize Cops (2017)

Genre: Comedy, Action

Rate imdb: 5,9/10
Rate Ane: 2,5/5

Sutradara:
~ Phuwanit Pholdee
~ Chanon Yingyong
Penulis:
~ Phuwanit Pholdee
~ Phuvarith Phuapairoch

Durasi: 1h 40m
Pemeran:
~ Sarun Cinsuvapala
~ Nutjaree Horvejkul
~ Somyos Matures

Sinopsis:
Tentang 4 polisi yang kelebihan berat badan. Gara2 kelebihan berat badan, kinerja mereka berkurang dan pimpinan pun membuat peraturan baru. Jika dalam waktu 3 bulan para polisi tidak menurunkan berat badan, makan mereka akan dimutasi dan perjuangan diet pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Perjuangan diet yang fun"
Dari judulnya paham lah ya film dengan cerita seperti apa ini, yap, ini film tentang polisi2 dengan kelebihan berat badan. Namun film ini tidak seperti film2 kepolisian kebanyakan, yang dimana mereka sibuk menangkap para penjahat. Karna fokus film ini bukan ke actionya, melainkan perjuangan diet mereka ber 4.

Actionya sendiri ada, cuma tidak banyak, tapi cukup kalo menurut gua. Jadi sepanjang film kita disuguhkan ke 4 polisi yang selalu gagal diet. Nah jokes2 dsni yang menurut gua cukup menggelitik, seperti menembaki obat diet yang tidak ampuh, jadi mereka nyoba diet dengan obat seperti yang di iklan2, nah mereka gagal dan mereka menjadikan itu sarana tembak. Jokes2 diet seperti inilah yang menghiasi sepanjang film.

Namun ada beberapa hal yang gua kurang suka bgt dari film ini, yaitu konsep viral yang digunakan mereka. Jadi film ini memasukan konsep video Viral kedalam konflik mereka, seperti apa yang mereka lakukan akan viral di media sosial, namun yang jadi pertanyaan, siapa yang mereka mereka. Bahkan dari awal film, udah melakukan konsep ini. Gua jelasin sedikit.

Diawal mereka ber 4 kejebat ditanjakan dan akhirnya mereka terjatuh dan videonya viral di internet, yang jadi pertanyaan, sokap yang ngerekam?? Padahal keliatan jelas kalo itu jalanan sepi dan hanya mereka ber 4 disana, gua ga bahas angle ngerrekamnya walaupun keliatan jelas sempurnanya, cuma itu siapa yg ngerekam anjay. Jadi apa aja yang mereka lakuin pasti terekam kamera, padahal gada yang ngerekam wkwk, tapi yaudah lah ya, walaupun sangat mengganggu setidaknya ini menghibur.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer