Sinopsis & Review Film Mr. Right (2016)


Judul: Mr. Right (2016)

Genre: Comedy, Romance, Actiom

Rate imdb: 6,3/10
Rate Ane: 1,5/5

Sutradara:
~ Paco Cabezas
Penulis:
~ Max Landis

Durasi: 1h 35m
Pemeran:
~ Anna Kendrick (Martha)
~ Sam Rockwell (Mr. Right/Francis)
~ Tim Roth (Hopper)

Sinopsis:
Tentang seseorang yang menyebut dirinya Mr. Right yang senang sekali membunuh orang. Ia adalah pembunuh bayaran, tapi ia membunuh orang2 yang menyuruh dia untuk membunuh, karna menurut dia membunuh itu bukanlah hal yang benar. Tidak hanya itu, Mr. Right juga seorang buronan dan ia memiliki kemampuan yang luar biasa, sampai akhirnya ia jatuh cinta dengan seseorang dan itu menjadi kelemahannya.

Gmna Kelanjutannya??

"Kekuatan itu menular"
Gua butuh asupan komedi jadi gua menonton film ini, alesan lainnya adalah karna pemeran utamanya Sam Rockwell. Sam Rockwell selalu sukses memainkan peran apapun termasuk peran komedi dalam film ini, emg sih muka dia sama tingkah dia rada kocak juga, jadi peran dia dalam film ini masuk bgt, berbeda dengan lawan mainnya Anna Kendrick. Entah kenapa gua ngeliat Anna selalu di zona amanya dia, dia selalu dapet peran yang akting dia bgtu aja.

Filmnya sendiri tentang cowo overpower, bahkan saat dia di sniper dari jarak jauh aja orang ini bisa menghindar, tapi adegan ini mengingatkan gua dengan koro sensei. Tapi ada 1 hal yang aneh, yaitu kekuatan cowo atau Mr. Right dsni tidak konsisten. Masa ia dia bisa menghindar disniper tapi gabisa menghidar saat palanya dipukul dari jarak dekat.

Gacuma itu aja, plot semacam ini berseliweran dalam film ini, seperti diceritakan bahwa Mr. Right belajar bertahun2 untuk bisa seperti itu, sedangkan pacarnya bisa langsung seperti dirinya hanya karna bergaul denganya, itu ga ngerti bgt gua, cuma ya film ini bukan tipikal film yang harus kita pikriin ke konsistenannya, jadi yaudah gapapa.

Ya intinya film ini bagus kalo ditontonya ga mikirin apapun, kaya nonton aja gtu. Script dan pembawaanya juga asik sendiri, jadi gua kurang paham sama pembahasan yang ngalor ngidulnya, karna emg asik sendiri. Tapi ost2 yang ada dsni bbener2 ngebantu naikin mood nonton, walaupun random, setidaknya itu lumayan membangkitkan suasana.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer