Sinopsis & Review Film Magnolia (1999)


Judul: Magnolia (1999)

Genre: Drama

Rate imdb: 8,0/10
Rate Ane: 5/5

Sutradara & Penulis:
~ Paul Thomas Anderson

Durasi: 3h 8m
Pemeran:
~ Tom Cruise (Frank)
~ Jason Robards (Earl)
~ Julianne Moore (Linda)

Sinopsis:
Tentang Sekumpulan orang yang memiliki masalah masing2. Namun tanpa mereka sadari, masalah yang mereka alami saling terhubung satu sama lainnya dan kebetulan itulah yang diceritakan dsni.

Gmna Kelanjutannya??

"Kebetulan yang tersusun rapih"
Film PTA pertama yang gua tonton dan amazing bgt. Durasi 3 jam bener2 kaya 30 menit saking serunya. Filmnya sendiri bisa dibilang absurd. Karna kita diceritakan kisah tentang kebetulan yang tersusun rapih. Bahkan sebelum masuk ke cerita utamanya, kita dijelaskan terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan kebetulan itu sendiri.

Jadi diawal film kita akan disuguhkan 3 cerita sebelum masuk ke cerita utamanya. 3 cerita itulah yang akan menjelaskan seperti apa cerita utamanya dan seperti yang tadi gua ketik, film ini bermain dengan konsep kebetulan yang ia punya. Bahkan gua sampe keasikan sendiri dengan apa yang disuguhkan dsni. Ga kebayang aja segini banyaknya karkater tapi saling terkait dengan sangat dalam.

Gua tidak akan menjelasakn kebetulan apa yang masing2 karkater hadapi karna akan membocorkan konfliknya, yang jelas film ini penuh dengan kejutan dan konsep drama kebetulan dsni seperti Bom Waktu. Semakin durasi film mau selesai, konfliknya sendiri dibuat semakin mau meledak dan pada akhirnya semua meledak dengan penyelesaian masing2. Ini gila bgt sih, gila dalam artian buaguus bgt.

Gua ga akan panjang lebar karna gamau membocorkan ceritanya, intinya kalian harus bersabar dengan gaya penceritaan yang cepat diawal film. Jadi diawal kita disuguhkan banyak karkater dengan masalah yang beragam yang mereka miliki. Semua terjadi begitu cepat dan singkat. Nah itu puzzlenya, jadi susunan puzzle akan tersusun sendiri seiring berjalannya waktu dengan benang merah didalamnya, rekomended. Ga habis pikir sama penyelesaian diakhirnya.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer