Sinopsis & Review Film Hyena Road (2015)


Judul: Hyena Road (2015)

Genre: Action, War

Rate imdb: 6,5/10
Rate Ane: 1,5/5

Sutradara & Penulis:
~ Paul Gross

Durasi: 2h
Pemeran:
~ Rossif Sutherland (Warrant)
~ Allan Hawco (Travis)
~ David Richmond-Peck (Hickey)

Sinopsis:
Tentang tentara Kanada yang sedang mengamankan jalan Hyena Road, tepatnya di Afganistan. Namun mengamankan jalan itu bukanlah hal yang mudah ditengah peperangan anatara tentara Kanada dengan Taliban. Dan peperangan pun terjadi.

Gmna Kelanjutannya??

"Misi yang tidak perlu"
Film perang ini sama seperti film perang melawan Taliban kebanyakan. Lokasi yang gersang, pertumpahan darah, baku tembak, hingga warga sipil yang memihak. Jadi bener2 tidak ada yang baru, menarik atau bagus yang bisa gua bahas dalam film peperangan dsni. Tapi ada 1 yang menurut gua kurang bgt yang akan gua bahas, yaitu misinya.

Misi mereka ini cuma menelusuri Hyena Road, tapi plotnya jadi melebar kemana2. Seperti mencari warga sipil yang sudah menyelamatkan tentara kanada ini. Jadi ada scene dimana tentara kanada terpojok dan dibantu oleh warga sipil, nah hampir setengah durasi untuk pencarian hal tersebut, jadi pemimpinnya mau menyerahkan reward gtu kepada warga sipil yang membantu, cuma buang2 durasi bgt.

Pokoknya dari segi cerita bener2 ga masuk ke gua karna banyak yang lebih dari pada ini, cuma dari segi teknisi ini keren bgt sih. Seperti memperlihatkan ledakannya, visual pala pecah, muka ancur, kaki terbelah2 akibat peperangan. Nah film ini bagus dibagian itu, sayang bgt tidak dibarengi dengan ceritanya, padahal kalo dua2nya solid, mungkin ini menjadi film peperangan yang membekas dihati para penikmatnya.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer