Sinopsis & Review Film Hello Ghost (2010)


Judul: Hello Ghost (2010)

Genre: Comedy, Drama

Rate imdb: 7,6/10
Rate Ane: 4/5

Sutradara & Penulis:
~ Young-Tak Kim

Durasi: 1h 51m
Pemeran:
~ Tae-Hyun Cha (Sang Man)
~ Ye-won Kang (Jung Yun Soo)
~ Moon-su Lee (Poppy Ghost)

Sinopsis:
Tentang Gang Sangman seorang pria yang sangat depresi dengan hidupnya. Bahkan saking depresinya, ia sudah berulang kali melakukan bunuh diri, namun gagal. Sampai akhirnya ia mencoba cara yang terakhir dan gagal juga, namun akibat dari aksi ia, ia jadi bisa melihat 4 orang hantu dan Gang Sangman mencoba mewujudkan mimpi ke 4 hantu tersebut.

Gmna Kelanjutannya??

"Keluarga adalah harta berharga"
Kutipan diatas adalah lirik lagu Dhyo Haw. Film dengan ending yang sungguh luar biasa. Filmnya sendiri hanya seputar menolong hantu yang tersesat dan tidak bisa kembali ke alamnya sebelum keinginannya terwujud. Jadi si Gang Sangman ini bener2 melakukan apapun untuk bisa mempulangkan hantu2 ini.

Hantu2nya sendiri bergerak melalui tubuh Gang Sangman. Jadi jika hantu tersebut merokok, brarti Gang Sangman juga merokok dan bgtu sepanjang film. Semua drama fantasy dsni dikemas dengan komedi yang sangat kental. Walaupun beberapa komedinya ga kena digua, tapi film ini terasa ringan dan fun. Kalian tidak perlu memikirkan apapun untuk menonton ini, cukup saksikan hingga selesai aja sampai akhirnya part ending tiba.

Part ending adalah best part dsni, karna dibagian ending, kita disuguhkan twist yang bikin ambyar, yang bikin nangid ga karuan, gara2 plot yang tertata rapih diawal. Sehingga plot twist yang dikolaborasikan dengan dramanya bener2 kena. Asli, berasa kena Critical Damage gua. Awalnya gua nonton ini, ah apaan sih ini, ohh gini doang, udah mau kelar tapi ga ngasih kesan apa2, dan plot twist muncul tanpa ngasih tanda apapun wkwk. Abis dibuat terbang, bener2 langsung dijatohin kenceng bgt. Ibaratnya udah mau berhasil lewat jembatan sirotol mustakim, udah mau sampe, tbtb ada orang iseng yang ngejorokin. Rekomended.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer