Sinopsis & Review Film Hell or High Water (2016)


Judul: Hell or High Water (2016)

Genre: Crime, Action Drama

Rate imdb: 7,6/10
Rate Ane: 4/5

Sutradara:
~ David Mackenzie
Penulis:
~ Taylor Sheridan

Durasi: 1h 42m
Pemeran:
~ Chris Pine (Toby)
~ Ben Foster (Tanner)
~ Jeff Bridges (Marcus)

Sinopsis:
Tentang kaka beradik yang melakukan perampokan Bank demi menutupi hutang yang disebabkan oleh alm ibunya. Mereka merampok untuk melunasinya dan mereka sadar kalo ini perbuatan yang salah, sampai akhirnya perampokan mereka tidak sesuai rencana dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Drama 2 pria"
Film ini mengambil 2 sudut pandang yaitu dari kaka beradik yang merampok bank dan 2 orang polisi yang sedang mengusut kasusnya. Nah drama difilm ini bukan persoalan mereka ber 2 merampok, tetapi kedekatan mereka satu sama lainnya. Mulai dari kaka beradik yang sangat dekat dan mereka sadar kalo perbuatan mereka ini salah, namun banyak hal lain dibalik perampokan mereka yang harus mereka prioritaskan, termasuk nyawa mereka jika tertangkap.

Dan 2 orang polisi, yang satu masih lumayan muda dan yang satunya lagi sudah mau pensiun. Drama kocak dari mereka ber 2 mampun menghibur dikala masing2 karkater meluap2 dengan emosinya, jadi mereka ber 4 tuh bener2 kena sama kakrater yang dimainkan, makannya ga heran jika Jeff dapet nominasi oscar dalam film ini.

Nah perampokan dsni cuma masalah lain aja, jadi kita tidak akan disuguhkan perampokan dengan ide briliant atau semacamnya. Jadi cuma perampokan biasa aja, dan baku tembak dsni juga dibuat sangat real tidak seperti film action kebanyakan, jadi reaksi mereka terhadap baku tembak juga bener2 bikin mereka panik dan itu point plusnya sih, ya intinya ini rekomended.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer