Sinopsis & Review Film Hard Boiled (1992)


Judul: Hard Boiled (1992)

Genre: Crime, Action, Drama

Rate imdb: 7,8/10
Rate Ane: 4/5

Sutradara:
~ John Woo
Penulis:
~ John Woo
~ Barry Wong

Durasi: 2h 8m
Pemeran:
~ Yun-Fat Chow (Tequila)
~ Tony Chiu-Wai Leung (Alan)
~ Teresa Mo (Teresa)

Sinopsis:
Tentang Tequila seorang polisi yang sedang menyelidiki kasus perdagangan senjata. Namun setelah beberapa kali ia selidiki, ada yang aneh dengan anggota dari gengster tersebut, sampai akhirnya ia menemukan fakta mengejutkan dan mencoba meruntuhkan perdagangan senjata dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Action megah pada masanya"
Film ini hampir sepanjang film isinya action berkelas pada masanya. Film ini disutradarai oleh John Wo, gua udah tidak meragukan dia lagi dalam bidang action apalagi saat dia menyutradarai film dari negara asalnya, pasti hasilnya duar amazing semua, seperti A Better tomorrow atau The Killer.

Kenapa gua bilang actionya berkelas? Karna banyak sutradara film action yang meniru gaya penyutradaraanya. Dan ditahun segini memang masa2nya loncat sambil nembak dengan 2 pistol keliatan kece bgt. Apalagi nembak sambil gleser gtu, keliatan badass bgt lah, pada masanya. Dan format itu digunakan film ini hampir disetiap adegan actionya.

Gacuma itu aja, scoring musik difilm ini juga berhasil ngebuat actionya jadi lebih padet dan mencekam. Untuk ceritanya sendiri juga bagus, cuma seperti yang gua bilang tadi, hampir disepanjang cerita kita hanya disuguhkan action, jadi ceritanya kurang padet, kurang ngena karna dari awal kita udah disuguhkan 1 kasus dan fokus ke kasus tersebut. Ya intinya ini rekomended bgt buat pecinta action, ga kebayang kelar syuting para pemainnya pasti pada luka dibagian dengkul sama sikut wkwk, loncat2 mulu wkwkw.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer