Sinopsis & Review Film Friend Zone (2019)


Judul: Friend Zone (2019)

Genre: Comedy, Romance

Rate imdb: 7,3/10
Rate Ane: 3/5

Sutradara:
~ Chayanop Boonprakob
Penulis:
~ Chayanop Boonprakob
~ Pattaranad Bhiboonsawade
~ Thodsapon Thiptinnakorn

Durasi: 1h 58m
Pemeran:
~ Pimchanok Leuwisetpaiboon (Gink)
~ Naphat Siangsomboon (Palm)
~ Jason Young (Ted)

Sinopsis:
Tentang Palm dan Gink yang bersahabat sejak duduk dibangku SMA. Palm memendam perasaan kepada Gink, namun Palm sadar kalo dirinya hanya sebatas teman. Disisi lain Gink mencintai pria lain, namun ia trauma diselingkuhi gara2 ayahnya selingkuhi ibunya, jadi Gink agak ketat dengan cowo yang ia suka dan ini menjadi tugas berat untuk sahabatnya Palm dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Buat para FriendZone, kalian tidak sendiri, tapi ber 4"
Film ini mungkin akan relate untuk sebagian orang yang pernah mengalami Friend Zone, tapi gua yakin tidak semua dari kalian yang akan relate dengan ending dari film ini wkwk, karna yang namanya teman, tetap akan selalu menjadi teman. Cerita yang diangkat difilm ini bener2 menarik bgt sih, bahkan dari judulnya aja udah ngebuat gua buru2 pengen nonton.

Cuma pas gua tonton film ini mengedepankan sponsornya, bahkan gara2 sponsor banyak hal yang jadi dilebih2kan difilm ini, seperti mereka ber 2 yang harus bgt pindah2 negara, hanya demi membawa sponsor penerbangannya. Ga salah dengan perpindahan negara mereka, yang salah kalo itu dilakukan berulang kali. Aneh aja jadinya.

Untuk ceritanya sendiri gua udah cukup meresapi dan bahkan diawal gua udah kena feelnya kalo Palm hanya dijadikan Teman aja, tapi pas film sudah berjalan cukup panjang dengan petualangan mereka, gua lebih stuju kalo misalnya mereka tidak bersama, jadi mendingan jadi temen aja, takutnya malah banyak hal yang berubah. Jadi yang awalnya kasian karna dijadikan teman, lama2 gua dibuat kasihan jika hubungan mereka rusak karna percintaan, mereka deket bgt cuy, ya intinya gua kebawa suasana mereka.

Komedinya sendiri menurut gua kurang mengelitik, tapi perkumpulan 4 jomblo dsni bner2 naikin mood bgt, walaupun porsinya dikit, tapi mereka kocak. Untuk endingnya, gua bener2 kena bgt, bahkan mau nangis cuma malu, karna film yang cerita awalnya ngalor ngidul masa bisa bikin gua nangis dan gua nyoba tahan cuma tetep ngena sih emg wwkwk.

Dan gua setuju bgt kalo misalnya film ini berakhir sad ending, cukup sampe di tempat Monk aja, tapi penonton kebanyakan kurang suka ending seperti itu, tapi serius deh kalo ini Sad ending mungkin setelah nonton penonton akan lebih memikirkannya dibanding dikasih ending happy seperti ini, tapi yaudah gapapa, ini rekomended.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer