Sinopsis & Review Film Extraction (2020)



Judul: Extraction (2020)

Genre: Action

Rate imdb: 6,8/10
Rate Ane: 3/5

Sutradara:
~ Sam Hargrave
Penulis:
~ Ande Parks
~ Joe Russo
~ Anthony Russo
~ Fernando León González

Durasi: 1h 56m
Pemeran:
~ Chris Hemsworth (Tyler)
~ Rudhraksh Jaiswal (Ovi)
~ Randeep Hooda (Saju)
 
Sinopsis:
Tentang Ovi seorang anak dari gembong narkoba terkenal di india. Suatu ketika Ovi diculik oleh lawan bisnis ayahnya dan ayahnya Ovi mengirim pasukan bayaran untuk membawa Ovi kembali, namun membawa Ovi bukanlah hal yang mudah, karna mereka harus berhadapan dengan seluruh warga disana.

Gmna Kelanjutannya??

"Memerangi 1 kota"
Film action keluaran terbaru dari netflix. Filmnya sendiri isinya hanya action dari awal hingga akhir dinegara T series tersebut. Jadi kita bener2 dipush dengan banyaknya aksi baku hantam dan baku tembak tanpa henti. Saking banyaknya action dsni, sampe2 bumbu drama yang coba ditawarkan sampai tidak terasa alias hambar. Ditambah lagi Chris kurang bisa memerankan sosok yang depresi, kalo soal ngeden dia jago bgt.

Latar yang digunakan dsni hampir secara keseluruhan berada di India. Kita disuguhkan kota yang bagus sampai yang plosok di India ini. Untuk actionya sendiri gua akuin bagus, banyak teknik yang digunakan, jadi tidak hanya koreografi aja. Ditambah lagi film ini mencoba menyuguhkan Long Take dibagian actionya. Nah long take dsni tidak pure long take. Karna masih keliatan adegan cutnya, tapi untuk ukuran film action yang gradak gruduk, adegan cut dsni udah cukup rapih dan itu menambah ke intens actionya.

Cuma ada 1 plot yang jadi pertanyaan gua, yaitu sosok karakter Saju dalam film ini. Gua masih ga ngerti kenapa dia tidak sependapat dengan orang2 bayaran dari ayahnya Ovi. Padahal Saju juga anak buahnya. Seandainya dia ga ganggu, itu misi bisa dengan mudah. Jadi diawal kita disuguhkan mereka berseteru dengan sangat sengit, dan di akhir kita disuguhkan drama diantara mereka yang saling bergotong royong. Mksd gua, cuy, saju udah bikin misi gagal, bunuh 3 orang dan endingnya kaya dibuat bersahabat gtu.

Ditambah lagi saju punya plan B, plan Bnya adalah, jika misi ia menolong Ovi gagal, istri dan anaknya disuruh ambil uang dan menghilang. Mksd gua, kenapa dia ga langsung pake plan tersebut aja, jadi ga usah mempertaruhkan nyawa atau apapun yang ia punya. Tapi yaudah lah ya. Namun jika kita kesampingkan karakter Saju ini, kita akan mendapatkan suguhan action yang luar biasa.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer