Sinopsis & Review Film Beach Rats (2017)




Judul: Beach Rats (2017)

Genre: Drama

Rate imdb: 6,4/10
Rate Ane: 3/5

Sutradara & Penulis:
~ Eliza Hittman

Durasi: 1h 38m
Pemeran:
~ Harris Dickinson (Frankie)
~ Madeline Weinstein (Simone)
~ Kate Hodge (Donna)
 
Sinopsis:
Tentang Frankie seorang remaja yang bingung dengan apa yang ia suka. Ia tidak bisa membedakan ia suka dengan wanita atau pria. Disisi lain ia dihadapi kenyataan pahit bahwa ayahnya terkena penyakit kanker.

Gmna Kelanjutannya??

"Dilema soal cinta dan perasaan"
Film ini mengangkat tema pencarian jati diri, dimana seorang anak remaja yang masih labil bingung menentukan orientasi sexnya. Dia suka dengan pria, tapi disisi lain ia susah menolak jika bersama dengan wanita. Nah hal itu yang disuguhkan film ini, perasaan kesepian, depresi, seolah2 tidak ada yang mengerti tentang anak tersebut, cukup dalam.

Keadaan semakin memburuk saat ia kecanduan obat dan penyakit ayahnya semakin parah. Jadi udah bingung sama orientasinya dan kesepian akibat semua hal itu, ia masih harus tertekan karna hal lainnya. Namun sayangnya konsep kecanduan dan penyakit ayahnya cuma sebagai konflik lewat aja. Karna film ini fokusnya kepada pencarian jati diri.

Adegan s3x dsni juga lumayan intens jadi gua kasih warning buat yang mau mnonton film ini. Gua sendiri suka cara frankie menyikapi ini semua dan ia menjadi faker didepan orang terdekatnya hanya untuk menjaga kehidupan sosialnya. Bahkan ia sempat bertanya kepada temannya mengenai cewe dan cwe berciuman dan temannya menjawab itu menggairahkan sedangkan cowo dan cowo itu disebut gay. Intinya ini rekomended cuma warning ini 18+.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer