Sinopsis & Review Film Willard (2003)


Judul: Willard (2003)

Genre: Psychology, Horror Thriller

Rate imdb: 6,1/10
Rate Ane: 2,5/5

Sutradara:
~ Glen Morgan
Penulis:
~ Glen Morgan
~ Gilbert Ralston
~ Stephen Gilbert

Durasi: 1h 40m
Pemeran:
~ Crispin Glover (Willard)
~ R. Lee Ermey (Martin)
~ Laura Harring (Cathryn)

Sinopsis:
Tentang seorang pria bernama Willard yang memiliki sedikit gangguan psikologi. Willard hanya tinggal bersama ibunya yang sedang sakit2an, disisi lain rumah willard dipenuhi dengan tikus. Awalnya willard menggunakan segala cara untuk membunuh tikus itu, sampai akhirnya Willard sadar kalo tikus2 itu adalah temannya dan teman selalu membantu saat temannya sedang kesusahan, kengerian pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Pengendali tikus"
Film diibuka dengan scoring yang cukup menghibur, yap film ini adalah sajian trhiller yang cukup menghibur, bahkan film ini tidak berfokus kepada thrillernya, melainkan kepada sisi psikologi dari karkater Willard ini. Yang mengerikan dari film ini, bukan bagaiamana cara tikus itu bisa melakukan kekerasan, tetapi jumlah tikusnya. Asli, geli bgt gua ngeliat banyaknya tikus yang ada difilm ini, memang itu editan, cuma tetep aja geli sama  jumlahnya.

Cuma sayang bgt ada 1 adegan yang ngebuat film ini jadi terlihat konyol, yaitu saat Willard dan tikus menaiki lift. Padahal image tikus difilm ini udah dibangun dan dibuat memiliki harga diri, cuma editing dibagian itu kocak aja, bukan karna CGInya kurang bagus, tapi memang karna berlebihan.

Film ini dimainkan  oleh Crispin Glover. Film2 Crispin Glover yang udah gua tonton diantaranya trilogy Back to the Future, Charlie Angles dan ini.  Cuma yang jadi perhatian gua adalah, akting beliau yang tidak berubah2 disetiap filmnya, bahkan potongan rambtnya pun sama. Jadi akting dia disetiap film sama dan itu ngebuat seolah2 dia adalah 1 kakrater yang muncul dibanyak film, semacam nyaman di zonanya sendiri, tapi gapapa. Ya intinya ini film thriller yang cukup menghibur walaupun tidak terlalu berfokus kepada pembunuhannya.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer