Sinopsis & Review Film What's Your Number? (2011)


Judul: What's Your Number? (2011)

Genre: Comedy, Romance

Rate imdb: 6,1/10
Rate Ane: 3/5

Sutradara:
~ Mark Mylod
Penulis:
~ Karyn Bosnak
~ Gabrielle Allan
~ Jennifer Crittenden

Durasi: 1h 46m
Pemeran:
~ Anna Faris (Ally)
~ Chris Evans (Colin)
~ Ari Graynor (Daisy)

Sinopsis:
Tentang Ally yang sangat suka berhubungan badan tanpa status apapun. Jadi Ally sering gonta ganti pasangan. Sampai akhirnya ia menemukan artikel yang menyatakan bahwa wanita yang sudah tidur dengan 10,5 pria, maka akan kesulitan mendapatkan suami. Ally cukup panik karna ia sudah tidur dengan 19 pria, kepanikan Ally semakin jadi saat ia mengetahui kalo Artikel itu disurvey secara nyata dan petualangan Ally mencari pasangan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Jangan ditelan mentah2 pendapat teman"
Kebanyakan wanita pasti takut jika tidak bisa menemukan calon idaman atau yang pas untuk dirinya. Karna mau bagaiamana pun setiap manusia ingin kalo pendampingnya adalah orang yang sesuai dengannya. Namun semua itu berubah saat ia membaca sebuah artikel. Jadi judul Whats Your Number adalah judul dari artikel tersebut.

Yang dimana artikel itu membahas sudah berapa kali kita tidur dengan pasangan kita. Jika lebih dari 20 maka kita akan sulit untuk menemukan pasangan. Dan normalnya itu diangka 10,5 walaupun gua gatau pasti ,5 nya itu apa wkwkw. Film ini adalah film Romance comedy yang cukup menghibur dengan jokes2 dewasa serta sexist.

Jadi jangan heran jika sepanjang film disuguhkan jokes2 seksual yang frontal abis. Belum lagi disuguhkan adegan dewasa lainnya, seperti nude, sex, kissing dll. Tapi serius deh, gua kena sama jokes ini. Entah kenapa lucu aja sama jokesnya, belum lagi petualangan cinta Ally.

jajaran cast dsni kalo gua perhatiin boleh juga. Ada Starlord, Captain America dan Falcon. Selain itu kemistri antara Ally dan Collins juga dapet bgt difilm ini, gemes aja ngeliat mereka. Cuma gua kurang suka dengan konflik penutupnya. Jadi seolah2 film ini harus bgt ada konflik diakhir, jadi lagi adem2 nih, pas durasinya mau abis, kaya langsung dikasih konflik dan ujung2nya happy lagi. Nah cara masuk konfliknya yang ga kena. Tapi sisahnya ini cukup menghibur.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer