Sinopsis & Review Film Seishun Buta Yarou wa Yumemiru Shoujo no Yume wo Mina (2019)


Judul: Seishun Buta Yarou wa Yumemiru Shoujo no Yume wo Mina (2019)

Genre: Comedy, Romance, Fantasy

Rate MAL: 8,71/10
Rate Ane: 4/5

Sutradara:
~ Masui Souichi
Penulis:
~ Masui Souichi
~ Shinohara Masahiro
~ Iwata Kazuya

Episode: 1 Movie
Studio:
~ CloverWorks
Durasi: 1h 30m
Seiyu:
~ Seto Asami (Mai)
~ Ishikawa, Kaito (Sakuta)
~ Minase, Inori (Makinohara Shouko)

Sinopsis:
Kelanjutan dari serialnya.
Tentang Makinohara Shouko cinta pertama Sakuta sekaligus penyelamat Sakuta disaat Sakuta terpuruk, kini muncul secara tbtb kedalam hubungan Sakuta dan Mai. Kemunculan itu bukanlah sebuah kebetulan, karna ada pesan yang ingin disampaikan dan kegelisahaan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Kesempatan Kedua"
Timeline dimovie ini bener2 melanjutkan dari series atau serial animenya. Jadi kalian yang mau menonton ini, wajib bgt nonton seriesnya terlebih dahulu agar tidak buta cerita. Karna diMovie ini tidak ada lagi penjelasan mengenai Pubertas Syndrom atau perkenalan setiap karkaternya. Jadi Sakuta udah pacaran dengan Mai dan melanjutkan kisah yang kurang dari serialnya aja yaitu tentang Makinohara Shouko.

Tapi kalo gua pikir2, memang porsi Makinohara Shouko di serial keliatan bgt kurang dapet spot, bahkan sekilas kehadiran Makinohara Shouko diserial Useless bgt, karna bener2 seperti karkater pelengkap. Nah dimovie ini, semua itu dijelaskan. Alasan kenapa Makinohara Shouko bisa ada 2, alasan mengenai luka di dada Sakuta. Hingga percintaan mereka yang diuji.

Kalo menurut pendapat gua pribadi, Movie ini jauh lebih bagus daripada animenya. Kalo dianime gua dibuat bosan dengan siklus yang gtu2 aja. Karna ini movie, otomatis permasalahannya tidak banyak dan fokus disatu konflik aja. Jadi konflik di movie ini dipadatkan. Kalo soal cerita memang tidak jauh berbeda, karna dsni Sakuta harus menyelamatkan seseorang lagi dari Pubertas Syndrom, namun kali ini berbeda karna ia harus bermain2 dengan masa depan.

Nah permainan masa depan ini yang menarik sih. Jadi penonton disuguhkan pilihan, yang dimana pilihan tersebut gada yang enak satu pun wkwk. Gua sendiri gabisa memilih karna pilihannya emg ngaco, sampe akhirnya kecelakaan tiba dan hal mengejutkan terajadi. Gua yang tadi nontonya biasa aja, jadi tbtb lemes, asli wkwkw. Gua ga expect bakalan kaya gini, bahkan gua setuju bgt kalo semua ini berakhir sad ending, atau kesedihan yang diberikan untuk penonton, karna feel sadnya bener2 ngena dan dalem bgt. Ya intinya ini rekomended.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer