Sinopsis & Review Film Pokemon Detective Pikachu (2019)


Judul: Pokemon Detective Pikachu (2019)

Genre: Comedy, Adventure, Fantasy

Rate imdb: 6,6/10
Rate Ane: 2,5/5

Sutradara:
~ Rob Letterman
Penulis:
~ Dan Hernandez   
~ Benji Samit   
~ Rob Letterman
~ Derek Connolly
~ Nicole Perlman   
~ Satoshi Tajiri   
~ Ken Sugimori   
~ Junichi Masuda
~ Hiroyuki Jinnai

Durasi: 1h 44m
Pemeran:
~ Ryan Reynolds (Pikachu)
~ Justice Smith (Tim)
~ Kathryn Newton (Lucy)

Sinopsis:
Tentang Tim seorang pria menyendiri yang tidak hidup berdampingan dengan pokemon, disaat pokemon dan manusia hidup berdampingan dan manusia dibolehkan memiliki 1 pokemon, tim lebih suka menyendiri, sampai akhirnya mendapatkan kabar bahwa ayahnya meninggal dunia saat melaksanakan sebuah tugas khusus. Mengetahui hal itu, Tim langsung ke apartemnt ayahnya untuk membereskan barangnya, namun ada yang tidak beres disana dan Tim pun harus melanjutkan penyelidikan ayahnya yang belum tuntas.

Gmna Kelanjutannya??

"Ketika pokemon yang gemas dibuatkan live action"
Ini adalah sebuah Live Action dari pokemon yang dikerjakan oleh Hollywood, awalnya gua agak ragu, karna seperti yang kita semua tau Hollywood sangat tidak memuaskan dalam menggarap Live Action. Ditambah lagi film ini bener2 dibuat ala Hollywood dan membuang hal2 yang menempel pada animenya termasuk beberapa cerita, karkater dan stuff lainnya.

Tapi setelah gua tonton, ternyata film ini lumayan bagus juga. Bagus karna  film ini menambah kegemasan karkater pokemonya dan itu yang sangat berhasil difilm ini. Jadi kalo dianime kakrater pokemonya udah gemes, nah dsni jauh lebih gemes lagi dan itu naikin mood bgt. Ya walaupun suata Pika Pika dsni tidak terlalu banyak dan digantikan oleh suara Ryan Renolds. Tapi tetep  aja gemes, terutama saat Tim bertemu dengan pokemon pantonim, lupa gua nama pokemonya, best part sih itu dalam ke uwu an.

Cuma yang gua kurang suka dari film ini adalah, film ini hanya mengandalkan 1 plot untuk mengungkap semua kejadian dan misterinya, yaitu plot saat atahnya tim ditembak oleh Mewtwo. Jadi pertama kali ngeliat kejadian itu Tim yakin ayahnya mati, pas diliat 2x ada something wrong, pas diliat 3x yaudah lah ya iklasin aja, pas di liat 4x akhirnya semua terungkap, ya intinya hanya berfokus ke 1 plot itu untuk mengungkap semuanya. Ya intinya ini cukup gemay, suka sama pokemonya tapi tydak suka dengan misterinya padahal bawa2 title detektif, tapi ga detekti2 bgt kalo cuma ngandelin 1 plot.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer