Sinopsis & Review Film Pet Sematary (2019)


Judul: Pet Sematary (2019)

Genre: Mistery, Horror, Thriller

Rate imdb: 5,7/10
Rate Ane: 2/5

Sutradara:
~ Kevin Kölsch
~ Dennis Widmyer
Penulis:
~ Stephen King
~ Matt Greenberg
~ Jeff Buhler

Durasi: 1h 41m
Pemeran:
~ Jason Clarke (Louis)
~ Amy Seimetz (Rachel)
~ John Lithgow (Jud)

Sinopsis:
Tentang 1 keluarga yang baru saja pindah kerumah baru mereka. Namun ada yang aneh dengan rumah tersebut, karna dibagian belakang rumahnya ada kuburan hewan. Awalnya tidak ada yang aneh, sampai akhirnya kucing peliharaan mereka mati dan dikubur dsna. Anehnya kucing mereka hidup kembali setelah dikubur disana dan semua menjadi kacau saat hal ini dilakukan kepada manusia.

Gmna Kelanjutannya??

"Kuburlah mayat ditanah waqaf hehe"
Ini adalah remake dari film sebelumnya dan ini adalah adaptasi novel Stephen King. Kalo gua perhatiin, premisnya tidak jauh berbeda dengan film pendahulunya, malah sama persis, bedanya cuma diending sama penambahan beberapa konflik yang ga terlalu penting. Seperti kisah masa lalu si Ibunya dengan adiknya dan kematian seorang mahasiswa akibat kecelakaan.

Nah 2 hal ini entah kenapa dikait2kan dengan konflik utama dan jadinya rada ngaco sih. Karna seperti yang gua tau kalo sebenenrya film ini bukan pure film horror setan gtu, melainkan thriller, yang dimana orang udah mati, bangkit kembali. Jadi rada heran aja jika orang2 ini berlagak layaknya seorang hantu, tapi pas digigit tangannya seolah2 mereka manusia normal karna merasakan kesakitan.

Jadi ada adegan mayat idup ini digigit dan dia teriak layaknya manusia dan kesakitan gtu, padahal dsnii dia digambarkan kaya setan dan digambarkan seperti kebal terhadap apapun. Cuma yang jadi pertanyaan gua wkwkw, ini cuma dari pikiran gua aja sih. Jika mereka sekeluarga udah jadi maya idup dan tbtb anaknya ditabrak truk lagi gmna ya? wkwkwkw. Ya intinya ini boleh lah, ga terlalu buruk dan bagus juga. Jumpscarenya beberapa masih bisa diterima. cuma kurang suka aja sama penambahan konflik yang menurut gua ga perlu.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer