Sinopsis & Review Film On Your Wedding Day (2018)


Judul: On Your Wedding Day (2018)

Genre: Romance, Drama

Rate imdb: 6,8/10
Rate Ane: 3,5/5

Sutradara & Penulis:
~ Seok-Geun Lee

Durasi: 1h 50m
Pemeran:
~ Bo-Young Park (Seung Hee)
~ Young-kwang Kim (Woo Yeon)
~ Jae-rim Song (Yoon Geun)

Sinopsis:
Tentang Woo Yeon dan Seung Hee 2 orang yang baru saja pindah ke sekolah baru. Karna sama2 anak baru, mereka ber 2 menjadi dekat dan akrab sampai akhirnya cinta muncul diantara mereka. Namun disisi lain, saat cinta sudah mulai tumbuh, Seung Hee harus dihadapkan dengan konflik keluarga dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Intinya, jarak sangat berpengaruh dalam hubungan"
Film yang berhasil memainkan perasaan gua dengan plot cerita yang cukup bikin ambyar. Ini adalah film romance  3 masa. Masa SMA, masa kuliah dan masa pasca kuliah atau bekerja. Semua dihadirkan difilm ini dengan cara memainkan perasaan penonton. Jadi bener2 pahit manisnya kena bgt dan diceritakan dengan sangat baik.

Dimasa SMA semua terlihat sangat manis, bahkan galaupun jadi terlihat manis jika itu terjadi dimasa SMA. Karna masa SMA kita tidak terlalu berfikir untuk kedepannya, paling bantar bingung mau lanjut kuliah atau langsung kerja. Nah di masa Kuliah cerita cintanya udah mulai rumit. Karna banyak hal yang sudah kita pahami dalam hidup, jadinya cinta2an bukan hal cocok lagi dimasa itu, tapi dsisi lain mereka saling mencintai. Dan masa terakhir adalah masa pasca kuliah. Mereka ber 2 bingung dengan karir masing2, bahkan mereka ber 2 rela meningglkan mimpinya demi sesuatu yang sudah pasti. Ini masa dilema bgt, dan ke 3 masanya sangat relate dengan kehidupan jaman skrng.

Namun selain itu semua ada beberapa hal yang gua kurang suka. Jadi timeline ceritanya menceritakan tahun 2005, tapi berita menyebar lewat ponsel sangat cepat seperti tahun2 skrng ini. Memang ponsel yang digunakan jadul, cuma untuk ukuran 2005 agak ngaco aja jika sudah menyebarkan gosip lewat broadcast sms. tapi jika kita kesampingkan hal itu, ini film romance yang cukup berbobot dari segi cerita dan romansanya. Cerita cintanya cute, manis dan berhasil bikin baper. Komedi pelengkapnya pun turut hadir menghiasi kekosongan difilm ini.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer