Sinopsis & Review Film Mean Girls (2004)


Judul: Mean Girls (2004)

Genre: Comedy

Rate imdb: 7,0/10
Rate Ane: 4/5

Sutradara:
~ Mark Waters
Penulis:
~ Rosalind Wiseman
~ Tina Fey

Durasi: 1h 37m
Pemeran:
~ Lindsay Lohan (Cady)
~ Jonathan Bennett (Aaron)
~ Rachel McAdams (Regina)

Sinopsis:
Tentang Cady seorang wanita yang baru saja pindah ke amerika setelah menetap di afrika cukup lama. Selama ini ia homeschooling dan saat memasuki SMA, Cady mencoba untuk bersekolah ditempat umum, untuk meningkatkan kehidupan sosialnya. Namun menjadi anak SMA tidak semudah yang ia bayangkan, ditambah lagi ia harus berurusan dengan geng cewe2 cantik disana.

Gmna Kelanjutannya??

"Wanita ke Wanita"
Film teenage yang cukup menghibur menurut gua, tentang bagaiaman perilaku wanita terhadap wanita lainnya. Karna terkadang, yang menjatuhkan wanita, yang membuat wanita insecure adalah wanita juga. Yang seharusnya saling menguatkan tetapi malah menjadi ajang persaingan untuk mendapatkan pengakuan siapa yang paling pantas diantara mereka dan film ini membahas tentang hal tersebut, dengan karkater utama seorang gadis polos yang belum pernah bersekolah di sekolah umum sebelumnya.

Nah dsni kita diperlihatkan bagaiamana wanita polos tadi menghadapi semuanya secara bersamaan. Hal itu ngebuat si cewe ini berubah sedikit demi sedikit dan menjadi sama seperti semuanya. Tapi film ini tidak seserius yang kalian kira, karna film ini kental dengan komedi. Gua suka dengan komedi2nya, apalagi penggambaran karkater2 dsni. Karna gua yakin hal ini relate pada masanya dan ada beberapa hal yang sampai skrng relate. Ya intinya ini rekomended dan wanita memiliki caranya sendiri untuk menyerang wanita lainnya.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer