Sinopsis & Review Film Mean Girls 2 (2004)


Judul: Mean Girls 2 (2004)

Genre: Comedy

Rate imdb: 4,1/10
Rate Ane: 1/5

Sutradara:
~ Melanie Mayron
Penulis:
~ Rosalind Wiseman
~ Cliff Ruby
~ Elana Lesser
~ Allison Schroeder

Durasi: 1h 36m
Pemeran:
~ Meaghan Martin (Jo)
~ Donn Lamkin (Sidney)
~ Linden Ashby (Rod)

Sinopsis:
Tentang Jo seorang wanita yang tinggalnya berpindah2 karna pekerjaan ayahnya. Sampai akhirnya ia masuk ke SMA baru dan disana ia melihat 1 orang yang selalu dibully bernama Abby. Karna tidak tega, Jo pun berteman dengan Abby dan karna dia berteman dengan Abby, Jo pun jadi terseret kedalam masalah.

Gmna Kelanjutannya??

"Mean Girls 1 versi Downgrade"
Disekuel kali ini banyak bgt perubahan dari segi teknisi, pemain hingga krunya. Dan film ini tidak bener2 nyambung dengan film pertamanya, bahkan film ini mencoba meniru film pertamanya. Jadi jika kalian nonton film ini tanpa menonton film pertamanya, tidak apa, tidak akan buta cerita. Tapi buat kalian yang sudah nonton film pertamanya, gua saranin jangan nonton sekuelnya ini, karna itu akan merusak pandangan lu tentang film mean girls, karna sekuel ini bener2 merusak film pertamanya.

Film ini terlalu keras mencoba menjadi film pertamanya. Bahkan banyak plot yang mirip, alurnya pun tipis2. Gua mikir, kenapa gadibikin remake aja kalo bgtu, kenapa harus membuat sekuel yang isinya sama seperti film pertamanya, cuma di downgrade dan low quality, oiya low budget juga pastinya. Sama2 anak perempuan yang berpindah2 dan masuk ke SMA, sama2 ada geng plastik dan masih banyak kesamaan lainnya. Bahkan gua tidak melihat adanya hiburan dsni, jadi gua saranin kalian cukup nnton film pertamanya aja, sekedar saran.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer