Sinopsis & Review Film Let Me Eat Your Pancreas (2017)


Judul: Let Me Eat Your Pancreas (2017)

Genre: #trRomance, #trDrama

Rate imdb: 7,2/10
Rate Ane: 2,5/5

Sutradara:
~ Shô Tsukikawa
Penulis:
~ Yoru Sumino
~ Tomoko Yoshida

Durasi: 1h 55m
Pemeran:
~ Minami Hamabe (Sakura)
~ Takumi Kitamura (Shiga Remaja)
~ Shun Oguri (Shiga Dewasa)

Sinopsis:
Tentang Shiga seorang lelaki pendiam dan tidak memiliki teman. Suatu ketika ia bertemu dengan teman sekelasnya yang bernama sakura di rumah sakit. Pertemuan mereka sangat akward, ditambah lagi Shiga mengetahui penyakit sakura dipertemuan itu. Karna pertemuan itu Sakura terus mendekati Shiga dan Shiga dengan senantiasa menemaninya, sampai akhirnya ada takdir yang tidak bisa dihindari.

Gmna Kelanjutannya??

"Sebuah takdir yang tidak bisa dihindari"
Sebuah gamparan keras saat kita memandang rendah orang yang penyakitan. Karna ga semua orang yang sakit akan mati jika umurnya sudah divonis dokter, siapa tau kita yang sehat yang mati terlebih dahulu jika memang sudah ajalnya. Namun film ini tidak bercerita tentang itu, dan itu hanyalah sepenggal pesan moral yang gua tangkap dari film ini.

Kalo diliat2 judul dari film ini agak aneh sih, oiya ini adaptasi dari anime dan gua belum nonton animenya. Jadi langsung Live Actionya ini. Dari awal gua udah tau cerita yang disuguhkan seperti apa, gua langsung siap ambyar dengan film ini. Namun sayang seribu sayang, jepang sudah seringkali menggunakan konsep percintaan seperti ini dan tidak ada pembaruan dari segi cerita, hanya menyuguhkan konsep yang sudah ada.

Film ini mendapatkan kritik yang bagus di LB dan gua setuju, jika diliat dari segi pesan, kesan dan percintaan mereka. Namun dari segi cerita, film seperti ini sudah ada, bahkan sudah banyak dari negara sakura itu. Jadi gua tidak menemukan sesuatu yang fresh lagi. Percintaannya gua akuin cute bgt, gemes bgt ngeliat kedekatan mereka ber 2, yang akward tapi saling melengkapi hanya karna menutupi kekurangannya masing2. Yang satu gapunya temen, yang satu lagi sekarat. Cuma untuk cerita, gua kurang kena. Namun banyak hal yang bisa dinikmati difilm ini selain ceritanya. Jadi ini masih menjadi tontonan menarik buat kalian yang suka romance.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer