Sinopsis & Review Film Laundry Show (2019)


Judul: Laundry Show (2019)

Genre: Comedy, Drama

Rate imdb: 7,4/10
Rate Ane: 3/5

Sutradara:
~ Rizki Balki
Penulis:
~ Upi Avianto
~ Uki Lukas

Durasi: 1h 37m
Pemeran:
~ Boy William (Uki)
~ Gisella Anastasia (Agustina)
~ Tissa Biani Azzahra (Tiur)

Sinopsis:
Tentang Uki seorang pekerja kantoran yang tidak nyaman dengan pekerjaannya. Karna itu ia memutuskan untuk mengundurkan diri dan memulai usaha sendiri. Namun membuka usaha bukanlah sesuatu yang mudah, karna butuh waktu, uang dan juga tenaga. Dan usaha tidak selamanya dia atas karna akan selalu ada pasang surutnya dan usaha uki pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Jangan percaya Motivator"
Film laundry show ini hadir untuk menyemangati orang2 yang sedang berjuang dari nol. Jadi sepanjang film kita lebih disuguhkan ke arah perjuangan dibandingkan komedi atau romancenya. Untuk film perjuangan usaha dari 0, film ini bener2 kena digua karna menyuguhkan hal2 ribet dalam membuka usaha. Seperti kinerja karyawan yang kita tidak bisa pantau setiap hari, keuangan masuk dan keluar, hingga persaingan. Semua dikupas tuntas dsni.

Ceritanya sendiri tidak jauh berbeda dengan cerita FTV, cuma yang ngebuat ini beda adalah kemasannya yang layak. Jadi walaupun cerita usahanya familiar tapi ada banyak aspek yang ngebuat film ini layak ditonton, karna kemasan dsni bener2 perjuangan yang fun. Namun perjuangan tingglah perjuangan, karna 2 aspek lainnya bener2 tidak terasa difilm ini.

2 aspek itu adalah komedi dan romancenya. Komedi dsni entah kenapa terlalu datar, bahkan banyak jokes2 yang miss gtu aja karna pembawaanya yang kurang. Ini fun, seru, cuma kurang lucu. Dan yang ke 2 adalah romancenya. Film roamnce dsni hadir sebagai pelengkap dikala konflik usaha dari nol sudah mulai membosankan. Jujur konflik romancenya bener2 ngebantu konflik utama, cuma romance dsni tidak diselesaikan dengan tuntas. Ya intinya ini bagus, kita dapet banyak pelajaran dan pengetahuan soal menghilangkan noda membandel.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer