Sinopsis & Review Film Kuntilanak 2 (2019)


Judul: Kuntilanak 2 (2019)

Genre: Horror

Rate imdb: 4,6/10
Rate Ane: 2,5/5

Sutradara:
~ Rizal Mantovani
Penulis:
~ Alim Sudio

Durasi: 1h 40m
Pemeran:
~ Sandrinna Michelle (Dinda)
~ Andryan Bima (Kresna)
~ Ali Fikry (Miko)

Sinopsis:
Kelanjutan dari film sebelumnya.
Tentang Panti asuhan yang kedatangan seorang tamu. Tamu itu adalah seorang perempuan dan ia mengaku bahwa dirinya adalah ibu dari Dinda. Karna terlalu senang, Dinda pun langsung ingin menemui ibunya dan tinggal bersamanya. Namun setelah ditelusuri, ada yang tidak beres dengan orang ini dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Diprank kuntilanak"
Tidak cukup dengan Reboot film pertamanya, kini Rizal Mantovani membuat universe kuntilanak dilanjutkan dengan Mangkujiwo dan Kuntilanak 3. Namun formula yang digunakan masih seperti film pertamanya dengan anak2 didalamnya. Jadi kita akan disuguhkan lagi, petualangan anak2 melawan kuntilanak yang agak mendingan dibandingkan film sebelumnya.

Para pemainnya kebanyakan masih orang yang sama dengan film sebelumnya, cuma Aurelie Moeremans diganti oleh Susan Sameh difilm ke 2 ini. Semoga sih ga diubah2 lagi, biar masuk cerita sama kakraternya nanti. Untuk horrornya, film ke 2 ini udah banyak peningkatan terutama saat adegan kuntilanak jatuh dari atas dan berubah menjadi agak besar gtu, itu creepy parah sih, dan best part untuk hal menakut2inya.

Tapi, ada tapinya nih. Film ke 2 ini semakin terlihat kalo film ini mengambil refrensi film IT bgt, terutama dalam konsep kuntilanaknya. Asli, gua ga paham sama kuntilanak dsni, kadang dia mangap kaya mau gigit anak2 seperti difilm IT dengan mulut yang terbuka lebar, tapi disisi lain si Kunti ini pengen nyulik juga. Jadinya gua bingung, dia ini mau menyakiti anak2 atau hanya sekedar menculiknya. Gabisa dong dikasih 2 sifat yag bertolak belakang gtu, yang awalnya niat mau dibunuh, masa ujung2nya diculik aja. Tapi selain itu, film ini bener2 berhasil meningkatkan esensi horrornya jika dibandingkan dengan film pertamanya.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer