Sinopsis & Review Film Greta (2018)


Judul: Greta (2018)

Genre: Thriller, Mistery, Drama

Rate imdb: 6,0/10
Rate Ane: 2/5

Sutradara:
~ Neil Jordan
Penulis:
~ Neil Jordan
~ Ray Wright

Durasi: 1h 38m
Pemeran:
~ Isabelle Huppert (Greta)
~ Chloƫ Grace Moretz (Frances)
~ Maika Monroe (Erica)

Sinopsis:
Tentang Frances seorang wanita yang menemukan tas di kereta bawah tanah. Karna Frances orang yang baik, ia pun mengembalikan tasnya kepada pemiliknya yang bernama Greta. Karna pertemuan itu Frances dan Greta menjadi akrab. Mereka semakin dekat setiap harinya, sampai akhirnya Franches sadar, bahwa ada yang tidak beres dengan hidup Greta.

Gmna Kelanjutannya??

"Kesepian membuat seseorang menjadi psikopat"
Film psikopat seperti sudah sangat familiar, cerita yang klise, cara menjebak yang tertebak, hingga ending yang kurang memuaskan. Buat kalian yang belum pernah menonton film ini tetapi sudah pernah menonton film MA 2019, kalian boleh skip yang satu ini karna ceritanya tidak jauh berbeda. Kedua film itu memang sama2 buruk, tetapi gua sarankan kalian cukup nonton salah satunya saja wkwk. Bedanya kalo film MA mereka 1 geng gtu, nah kalo ini korbannya 1 orang aja.

Bahkan cerita yang simple ini entah kenapa dibuat cukup panjang. Franches bisa saja selamat, tapi entah kenapa karakter dia dibuat menjadi bodoh dibabak akhir, asli ngulur durasi ga harus ngebuat karkater jatoh juga. Jadi yang diawal si Franches selalu takut dan waspada, eh mau masuk ke ending kaya ada perubahan drastis dari karkater utamanya. Udah gtu penutup atau ending dari film ini seperti itu aja, okelah film ini ga seru, tapikan alesan gua bisa bertahan hingga akhir ya Chloe, cuma pas diending kaya lewat gtu aja. Gua butuh lebih dari ini, secara Greta diawal juga diperlihatkan kaya psikopat sejati, tapi yaudah lah ya, intinya Chloe Tjakep.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer