Sinopsis & Review Film Fantasy Island (2020)


Judul: Fantasy Island (2020)

Genre: Fantasy, Adventure, Horror

Rate imdb: 4,8/10
Rate Ane: 1,5/5

Sutradara:
~ Jeff Wadlow
Penulis:
~ Jeff Wadlow
~ Jillian Jacobs
~ Christopher Roach

Durasi: 1h 49m
Pemeran:
~ Michael Peña (Roarke)
~ Maggie Q (Gwen)
~ Lucy Hale (Melanie)

Sinopsis:
Tentang 5 orang yang mendapatkan kesempatan mengunjungi fantasy island. Disana mereka bebas mewujudkan apa yang mereka inginkan. Awalnya fantasy mereka semua terwujud sesuai dengan apa yang mereka inginkan, namun semua berubah ketika misteri demi misteri terungkap.

Gmna Kelanjutannya??

"Film menarik, gagal eksekusi"
Salah satu film dengan konsep yang menarik, namun menarik aja tidak cukup untuk memuaskan hati penonton. Siapa yang tidak tertarik saat kita disuguhkan 6 fantasy yang berbeda genre dikemas dalam 1 film. Jadi film ini mewujudkan fantasy pengunjunganya dan itu tentunya menjadi visual untuk penonton dan fantasy yang dihadirkan dsni ada yang drama romance, thriller, crime, higga war. Jadi bayangin aja ke 5 genre tersebut masuk ke dalam 1 fil yaitu sebuah fantasy.

Namun sayangnya pengeskeusiannya gagal total. Film yang harusnya diselesaikan dengan happy atau sad, malah meninggalkan banyak pertanyaan yg tidak terjawab. Seperti bagaimana sistem kerja fantasynya kita tidak dijelaskan dengan detail, jadi itu hanya menjadi asumsi untuk penontonnya aja. Udah gtu nick sokap akmj. Tbtb endingnya dipaksa saling terkait kepada seseorang bernama Nick. Yang dimana, sepanjang film kita tidak tau wujudnya Nick itu seperti apa. Jadi tbtb Nick join walaupun cuma nama dan mereka semua saling terkait, ngaco bgt.

Yang jadi pertanyaan besar adalah, jika 5 orang ini terkait oleh nick dan nick yang menyebabkan fantasy buruk kepada mereka, lalu prolognya untuk apa? Apa prolog diawal ada kaitannya juga ama Nick? Belum lagi karakter figuran yang ada dsni. Awalnya gua kira karakter figuran yang ada dsni NPC semua, sampe akhirnya ada kakrater Sloane yang bukan karkater NPC atau zombie. Nah dsni gua bingung nih, Sloane ini satu2nya atau gmna?? Bagaiaman dengan kakrater figuran dari fantasy si adik kaka itu. Karna kan fantasy mereka party dan hs gtu. Dan karakter2 dsna juga berjuang buat hidup, karna tidak ada penjelasan pasti mengenai hal ini.

Ya intinya film ini jauh bgt dari ekspetasi gua. Seremnya gadapet, thrillenya ga kena. Bahkan gua bingung apa yang mau disuguhkan oleh film ini, pointnya tuh apa. Lagian sayang bgt pake aktor sekelas Michael Pena tapi gadisuruh buat ngelawak wkwk. Belum lagi karkater NPC atau zombie dsni dandanannya mirip billie elish semua, pake maskara luntur wkwk. Pokoknya ini ngaco, twistnya ngaco, plot hole disana sini dan endingnya ancur.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer