Sinopsis & Review Film Cop Out (2010)


Judul: Cop Out (2010)

Genre: Comedy, Action, Crime

Rate imdb: 5,6/10
Rate Ane: 2,5/5

Sutradara:
~ Kevin Smith
Penulis:
~ Robb Cullen
~ Mark Cullen

Durasi: 1h 47m
Pemeran:
~ Bruce Willis (Jimmy)
~ Tracy Morgan (Paul)
~ Juan Carlos Hernández (Raul)

Sinopsis:
Tentang Jimmy dan Paul yang bekerja sebagai polisi dalam memberantas kejahatan. Namun akibat kegagalan menangkap penjahat, mereka mendapatkan skors tanpa gaji. Disisi lain putri satu2nya Jimmy ingin menikah dan ia butuh gaji. Mau tidak mau ia menjual kartu Baseball yang cukup antik untuk membiayai nikah putrinya, akan tetapi saat ia ingin menjual kartunya, ia dirampok dan perampokan ini ada kaitannya dengan penjahat yang gagal ia tangkap.

Gmna Kelanjutannya??

"Keuntungan menyimpan kartu Baseball"
Gua udah cukup sering ngeliat film komedi action dengan sepasang patner didalamnya. Bahkan tidak ada yang baru dalam film ini jadi review kali ini ga akan panjang. Ceritanya sendiri cukup familiar dan sangat klise, seperti film tema serupa kebanyakan. Mereka jago cuma diawal dibuat sembrono dan endingnya mereka dipuji atas keberhasilan mereka, ya tema action komedi seperti ini memang tidak berubah2 polanya.

Untuk komedinya sendiri walaupun banyak yang miss, tapi ada beberapa komedi yang berhasil bikin gua ngakak bgt. Dan untuk actionya, ya seperti aksi baku tembak pada umumnya. Selain itu yang gua suka dari ini adalah cara menyambungkan konflik crimenya, jadi antara 1 dengan konflik yang lain bener2 terhubung dan itu bagus. Ya intinya ini bukan film yang buruk, cuma gua udah sering bgt ngeliat film yang temanya bener2 serupa dengan ini, jadinya tidak meninggalkan kesan.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer