Sinopsis & Review Film Child of god (2013)


Judul: Child of god (2013)

Genre: Crime, Thriller

Rate imdb: 5,5/10
Rate Ane: 2/5

Sutradara:
~ James Franco
Penulis:
~ James Franco
~ Vince Jolivette
~ Cormac McCarthy

Durasi: 1h 44m
Pemeran:
~ Scott Haze (Lester Ballard)
~ Tim Blake Nelson (Sheriff Fate)
~ Jim Parrack (Cotton)

Sinopsis:
Tentang Ballard seorang pria yang psikisnya terganggu semenjak ditinggal mati oleh ayahnya. Ia selalu mengaku2 tanah sampai akhirnya ia menemukan 2 orang remaja yang koma akibat overdosis. Karna terlalu lama sendiri, akhirnya Ballard membawa salah satunya yaitu seorang wanita untuk menemaninya, namun itu adalah awal dari kisah Ballard yang depresif, kesepian dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Kehilangan seseorang memang berdampak hebat"
James Franco yang biasa main difilm comedy bisa bikin film seabsurd ini. Filmnya sendiri hanya menceritakan kehidupan karkater Ballard setelah kehilangan ayahnya, dia menjadi kesepian dan akhirnya memiliki sedikit gangguan kejiwaan. Jadi bener2 fokus kepada kakrater tersebut.

Cuma karakter ini bener2 diekspose gangguan kejiwaanya. Seperti berak sembarangan dan cebok pake batang pohon, fapfap sambil ngeliatin orang yang sedang mantap2, sampai hal yang lebih mengerikan, gua ga akan cerita apa itu, yang jelas lebih parah dan gua takut malah bocorin ceritanya. Tapi lu bayangin aja dah wkwkw, film baru beberapa menit udah berak anjay. Manaan berak beneran bukan CGI wkwk.

Akting Scott Haze beneran berhasil menjadi orang gila, bahkan gua sempet mikir dia bener2 gangguan atau cuma akting. Karna akting gilanya dia itu natural bgt asli. Tapi sayangnya ruang lingkup konflik yang ada dsni hanya sebatas gangguan kejiwaan aja, jadi tidak ada konflik pendukung untuk menguatkan ceritanya dan ceritanya juga kaya ngalir gtu aja. 1 lagi, film ini disutrdarai oleh james franco dan ia menjadi figuran dsni, bahkan kemunculannya paling cuma 3 sampe 5 menit. Tapi kenapa poster muka dia yang paling depan wkwkw, iya gua tau promosi, tapi ga gtu.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer