Sinopsis & Review Film Bridezilla (2019)


Judul: Bridezilla (2019)

Genre: Comedy, Romance, Drama

Rate imdb: 6,0/10
Rate Ane: 2,5/5

Sutradara:
~ Andibachtiar Yusuf
Penulis:
~ Lucky Kuswandi
~ Fai Tirta

Durasi: 1h 34m
Pemeran:
~ Jessica Mila (Dara)
~ Rio Dewanto (Alvin)
~ Sheila Dara Aisha (Key)

Sinopsis:
Tentang Dara yang bermimpi memiliki perniakahan yang sangat istimewah, karna hal itu akhirnya Dara berhasil mewujudkan mimpinya secara perlahan, kini Dara memiliki WO sendiri dan WO Dara sudah sangat terkenal. Sampai suatu ketika ada seorang public figure bernama Lucinta Luna yang menggunakan WO Dara, namun Lucinta banyak sekali keinginanya, sampai akhirnya Wedding Lucinta Luna gagal dan ini sangat berpengaruh ke bisnis WOnya dan Dara mempunyai ide gila untuk membuat WOnya kembali berjaya lagi.

Gmna Kelanjutannya??

"Semua gara2 LL"
Ya film ini adalah debut untuk seorang LL dan karakter LL dsni tidak jauh berbeda dengan karkater dia didunia nyata. Penuh sensasi, drama, perkelahian dan juga teriakan. Bahkan teriakan LL sedikit diekploitasi difilm ini, wajar sih, soalnya itu skill pasifnya LL. Udah cukup bahas LLnya, skrng kita bahas filmnya.

Sebelum menonton film ini, gua liat rate di LB banyak orang yang engga suka dengan film ini, dan gua pun akhirnya tidak berekspetasi lebih. Tapi pas gua tonton ternyata filmnya ga terlalu buruk, gua suka pesan moral dan konsep munafik dari film ini. Kan inti dari film ini, perketan dengan resepsi yang penting hidup kedepannya pasca resepsi. Karna Resepsi cuma seklai tapi hidup dengan pasangan akan selamanya, jadi jangan terpaku dengan resepsi dan itu semua digambarkan melalui konsep Bridezilla ini.

Buat yang belum tau Bridezilla itu apa, Bridezilla adalah kecemasan berlebih untuk seorang pengantin, jadi para pengantin ini takut ada masalah selama pernikahannya. Wajar kalo semua orang takut ada masalah, namun Bridezilla dsni sangat berlebihan, bahkan mengomntari hal2 kecil. Kata Bridezilla sendiri bukan dari film ini FYI, karna kata ini sudah ada sebelumnya dan diangkat menjadi film oleh Visinema.

Konsep munafiknya juga gua suka, kalian tau kan meme manusia yang berubah jadi binatang dengan kata2 didalamnya, kalo kalian tau, film ini seperti meme itu. Jadi sikakrater utama tidak mau menjadi Bridezilla, tanpa ia sadari, ia menjadi Bridezilla dengan sendiri dan itu kacau untuk orang yang care dan orang sekitarnya.

Tapi yang ada 1 hal penting yang gua ga suka dari film ini, yaitu kedekatan antara Dara dan Alvin. Jadi romance difilm ini bener2 tidak kerasa, bahkan akting mereka ber 2 keliatan bgt akwardnya. Dsni Rio Dewanto kurang mengeluarkan emosinya, karna mungkin ini film komedi, jadinya mereka ber 2 akward aja diliatnya. Ya intinya film ini menjelaskan bagaiamana Bridezilla terbentuk melalui ambisi dan kecemasan, jadi jangan berharap dengan romancenya.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer