Sinospis & Review Film Good Boys (2019)


Judul: Good Boys (2019)

Genre: Comedy, Adventure

Rate imdb: 6,7/10 (42,040 vote)
Rate Ane: 2/5

Sutradara:
~ Gene Stupnitsky
Penulis:
~ Lee Eisenberg
~ Gene Stupnitsky

Durasi: 1h 30m
Pemeran:
~ Jacob Tremblay (Max)
~ Keith L. Williams (Lucas)
~ Brady Noon (Thor)

Sinopsis:
Tentang 3 sekawan yang melakukan apa saja bersama2. Suatu ketika salah satu dari mereka diundang ke sebuah party dan diparty itu ada pesta ciumannya, yang dimana 3 orang yang masih duduk dibangku 6 SD ini harus berciuman dengan orang disana, namun mereka ber 3 belum pernah melakukan hal tersebut dan mereka memiliki ide gila agar bisa melakukan ciuman yang baik dan benar.

Gmna Kelanjutannya??

"Pentingnya asi sejak dini"
Kalo diliat dari judul dan posternya, sekilas film ini seperti film anak2 pada umumnya yang wajib ditonton oleh anak2, namun dibalik itu semua, film ini menyuguhkan hal2 dewasa, mulai dari ceritanya, komedinya bahkan sepanjang film kita akan melihat sesuatu yang cukup s*xist.

Jadi sekali lagi ini bukan untuk konsumsi anak2, walaupun gada adegan mantap2nya, tapi tetep material yang ada dsni dewasa semua. Gua suka komedi dewasanya, ada beberapa yang kena dan ada beberapa yang kurang dapet karna dibawakan oleh anak2 dsni. Jadi kurang lucu karna dibawakan kurang pas aja.

Konsep persahabatannya cukup klise dan seringkali gua liat yang seperti ini, yang menarik dari film ini adalah pikiran negatif yang ada pada 3 anak laki dalam film ini, karna pikiran2 negarif itu bener2 relate dengan kehidupan gua saat seumuran mereka, jadi apapun gua kaitin sama hal negatif, walaupun hal sepele sekalipun, jadi dipart ini gua kena bgt.

Selain itu film ini juga mengangkat ketakutan gua dimasa kecil, seperti perceraian orangtua, pembullyan, merusak barang orang tua dan berurusan dengan orang dewasa. Itu ketakutan yang cukup relate dengan kehidupan masa kecil gua, jadi mengangkat isu ini adalah langkah yang tepat untuk film anak2 yang mau pubertas. Namun petualangan mereka melaman tetangganya bener2 ga nempel diguaa dan itu cukup bikin bt sih, tapi secara keseluruhan film ini masih bisa dinikmati, karna banyak hal yg menghibur dsni.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer