Sinosis & Review Film Danur 3 "Sunyaruri" (2019)


Judul: Danur 3 "Sunyaruri" (2019)

Genre: Horror

Rate imdb: 5,4/10 (90 vote)
Rate Ane: 1,5/5

Sutradara:
~ Awi Suryadi
Penulis:
~ Lele Laila
~ Risa Saraswati
~ Adam Ripp
~ Paul Todisco

Durasi: 1h 30m
Pemeran:
~ Prilly Latuconsina (Risa)
~ Rizky Nazar (Dimas)
~ Syifa Hadju (Raina)

Sinopsis:
Kelanjutan dari film sebelumnya.
Tentang Rissa yang ingin hidup normal seperti remaja seusianya. Ia tidak ingin melihat hantu apalagi berteman dengan 5 teman hantunya. Untuk itu Rissa mencari cara agar bisa menghilangkan ilmunya itu, namun bukannya menghilang Rissa malah dalam bahaya akibat mantra yang ia ucapkan.

Gmna Kelanjutannya??

"Gada yang salah dengan hidup tidak normal"
Gua ga akan panjang lebar karna film ke 3 ini konsepnya tidak jauh dari 2 film pendahulunya, masih menggunakan lagu abdi teh ayena, masih menggunakan sosok Prilly yang siap celaka disetiap filmnya dengan kebodohan dirinya sendiri dan masih awi suryadi wkwk.

Gada yang salah sama Awi, cuma Awi males belajar kesalahan aja dari segi cerita, jadi seperti males berkembang ceritanya. Karna difilm ke 3 ini, rissa masih berhadapan dengan mahluk yang tbtb masuk kedalam hidupnya hanya karna kebodohannya sendiri. Padahal katanya kalo orang bisa ngusir setan disebut orang pinter, tapi ini kaga pinter2 udah abis 3 pilem wkwkw.

Cuma yang gua salut sama awi adalah permainan moving kameranya yang udah di set oleh krunya dan penempatan lampu neonya. DIfilm ke 3 ini kita juga disuguhkan musuh baru, jadi ada hantu baru dengan luka bakar gtu dan kebetulan hantu difilm ke 3 ini masih wanita, jadi 3 hantu dari 3 film semuanya wanita. Hantu pria paling jadi protagonisnya, kaya 5 anak itu.

Ya intinya gua masih ga kena lah dengan project awi yang satu ini, padahal awi saat membawakan sunyi dan asih udah kece bgt. Jumpscarenya dapet, seremnya kena, tonenya juga bagus bgt. Jadi menonton 2 film yang berbeda antara film sunyi dan asih dengan trilogy danur.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer