Sinopsis & Review Film Stung (2015)


Judul : Stung (2015)

Genre : Comedy, Thriller

Rate imdb : 5,1/10 (4,457 vote)
Rate Ane  : 2/5

Sutradara :
~ Benni Diez
Penulis :
~ Adam Aresty

Durasi : 1h 28m
Pemeran :
~ Matt O'Leary (Paul)
~ Jessica Cook (Julia)
~ Lance Henriksen (Caruthers)

Sinopsis :
Tentang Paul dan Julia yang bekerja dibidang jasa, mereka ber 2 bekerja sebagai EO dan mereka mendapatkan Cliet yang rumahnya berada di plosok. Awalnya pesta yang mereka kerjakan baik2 saja, sampai akhirnya pesta mereka dirusak dengan kehadiran Tawon yang sangat besar2. Tawon ini menyengat siapa saja dan jika sudah menyengat, makan orang atau hewan yang tersengat akan berubah menjadi tawon juga dan kekacauan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Pentingnya Baygon"
Udah lama bgt ga nonton film manusia vs serangga gtu, walaupun filmnya tipikal bgt, cuma kadang butuh aja asupan film yang seperti ini. Film seperti ini selalu mengandalkan teknis ditempat aja biasanya, tidak memperdulikan teknis plot atau cerita. Terlihat dari beberapa cerita yang belum terjawab. Seperti asal muasal tawonnya, gua paham tawon dsni bermutasi karna pupuk dari kebun, cuma hal itu dijelasinya secara singkat lewat dialog aja, jadi engga divisualin sama sekali. Dan serius deh, gua baru tau kalo Tawon itu bisa bersarang dibawah tanah.

Jadi saat pesta dimulai, Tawon2 ini bermunculan dari bawah tanah dan menyerang manusia. Nah manusia yang tersengat oleh tawon akan menjadi tawon juga, cuma versi raksasanya atau versi manusianya, jadi kalo tawon gigit manusia, ya tawonya akan seukuran manusia. Yang ngaco dari ini semua adalah saat tawon yang seukuran manusia mulai menyerang, jadi tawon2 yang ukuran kecil atau normal bener2 gada sama sekali, jadi tawon2 kecil ini cuma ada di awal aja, padahal tawon yang kecil lebih serem daripada yang gede, yang gede ngebunuh dan ngegigit, yang kecil menyengat dan menaruh benih tawon dewasa kepada mangsanya. Jadi lebih serem yang kecil.

Namun film ini cukup mengasikan dari segi gore dan penyerangan tawonnya, jadi banyak hal gore yang ada difilm ini, mulai dari manusia pada kebelah akibat mutasi dan masih banyak hal gore lainnya. Gacuma itu, Tawon dsni juga bener2 gadibuat lemah, jadi bener2 gila bgt tawonnya, kita dipush dengan peneyrangan tawon yang tiada henti diakhir, walaupun gua kurang suka dengan jumlah manusia yang berhasil selamat, karna pada intinya semakin banyak manusia dalam film thriller, semakin banyak rasa sakit, kalo manusianya dikit, otomatis gorenya kuranggg.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer