Sinopsis & Review Film Stuber (2019)


Judul : Stuber (2019)

Genre : Comedy, Action

Rate imdb : 6,1/10 (28,828 vote)
Rate Ane  : 2,5/5

Sutradara :
~ Michael Dowse
Penulis :
~ Tripper Clancy

Durasi : 1h 33m
Pemeran :
~ Dave Bautista (Vic)
~ Kumail Nanjiani (Stu)
~ Iko Uwais (Tedjo)

Sinopsis :
Tentang Vic seorang polisi yang sedang mengurus kasus Tedjo. Tedjo adalah penjahat yang sangat lincah sekaigus pengedar obat2an terlarang. Tedjo juga sudah merenggut patner dan sumber dari Vic. Namun disisi lain mata Vic sudah tidak bagus, bahkan Vic tidak bisa menembak dan mengendarai mobil dengan benar. Sampai akhirnya ia memutuskan untuk menggunakan aplikasi UBER dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Perketan dengan semuanya yang penting bintang 5"
Ini adalah film komersial yang sangat jelas, yap mempromosikan aplikasi UBER, jadi film ini menjelaskan banyak mengenai aplikasi UBER, mulai dari Do dan Don't. Jadi ga heran kalo UBER sering masuk ke frame, karna dari judulnya aja udah UBER bgt. Tapi, yang bagus dari komersialnya adalah, sang sutradara tidak langsung memasukan iklannya bgtu saja, tetapi dia menyelipkan iklannya ditengah2 keseruan, alhasil komersial dsni tidak keliatan maksa dan menggangu, malah terlihat lucu.

Tapi alasan gua menonton film ini jelas bukan karna UBER, Dave ataupun Kumail, melainkan Iko Uwais. Gua bener2 mau ngeliat dia berakting fight di Hollywood dan dsni dia bener2 menunjukan kemampuan bertarungnya. Bahkan adegan fight yang dihasilka oleh Iko bener2 membantu menambah keseruan film ini, seandainya adegan fightnya kaku, gatau lagi apa yang akan menyelamatkan film ini dari rasa bosan.

Filmnya standar bgt, dimana polisi jago memiliki kekurangan dibantu oleh pria biasa seorang uber. Mereka melakukan petualangan mencari sana sini, si uber yang tadinya cupu tbtb bisa jadi multi talent, si polisi yang awalnya bisa berpergian pas didagnosis rabun langsung kaya orang buta. Ya pokoknya banyak kekurangan disana sini. Namun sayangnya aksi fight dsni cuma ada diawal dan akhir aja dan itu semua meperlibatkan iko uwais.

Oiya soal komedi, Komedi dsni juga standar, karna ini membawa nama uber alhasil tidak ada komedi yang kasar, ras1s ataupun dark. Semua komedi dijalanin dengan sangat hati2. Terhibur dengan beberapa komedinya terutama komedi yang dibawakan oleh Kumail. Lucu bgt pas dia ngebajak akun twitter wkwk. Ya intinya ini seru kalo kalian cari 2 orang gokil dengan action didalamnya. Oiya nama tedjo juga dibawa difilm ini, karna menurut gua tedjo itu indo bgt ga sih wkwk.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer