Sinopsis & Review Film Si Doel The Movie 2 (2019)


Judul : Si Doel The Movie 2 (2019)

Genre : Romance

Rate imdb : 7,0/10 (119 vote)
Rate Ane  : 2/5

Sutradara & Penulis :
~ Rano Karno

Durasi : 1h 35m
Pemeran :
~ Rano Karno (Doel)
~ Maudy Koesnaedi (Zaenab)
~ Cornelia Agatha (Sarah)

Sinopsis :
Kelanjutan dari film sebelumnya,
Tentang Doel yang sudah balik ke jakarta, namun Doel merahasiakan pertemuannya dengan sarah kepada Jaenab, ia ga ingin rumah tangganya rusak gara2 pertemuan singkat itu, namun disisi lain, Doel tidak bisa merahasiakan lebih jauh, takut membuat Jaenab lebih sakit hati nantinya dan kekacauan pun dimulai saat Sarah dan anaknya Doel ingin pindah ke jakarta.

Gmna Kelanjutannya ??

"Antara bodoh sama nafsu"
Film ke 2 ini bener2 nerusin film pertamanya, bahkan film ini dikabarkan akan menjadi sebuah trilogy. Karna bener2 melanjutkan, film dibuka dengan kedatangan Doel ke jakarta, kalo difilm pertamanya Doel ke belanda skrng dia balik ke jakarta, jadi latar yang sering digunakan disni, ya jakarta, bukan amsterdam lagi.

Film ke 2 ini masih seperti alir yang mengalir, jadi plot ceritanya bener2 lewat bgtu aja tanpa meninggalkan bekas atau kesan apapun. Dan film ini masih menunjukan kebingungan Doel, asli Doel kaya bernard bear difilm ini, dialognya gtu2 doang, sepanjang film cuma kebingungan wkwk.

Tapi kalo pake logika gausah bingung, tinggal pilih yang udah nemenin kita sejauh ini, apalagi doel ditinggal kabur, Sarah tbtb punya anak yang katanya anak Doel dan tbtb dia balik. Gua rasa Doel labil bukan karna rasa yang pernah ada, tapi karna ngeliat sarah yang semog, alhasil dia labil wkwk, gadeng ini becandaan aja, lagian sepanjang film kakrater doel cuma kebingungan doang.

Belum lagi kakrater yang tbtb masuk ke opletnya Mandra, itu sokap anjay wkwk. Tbtb masuk ke oplet, gua kira perannya penting atau akan menjadi konflik tambahan difilm ke 2 ini, terlepas dari kebosanan cinta segitiga yang mereka suguhkan. Eh taunya cuma numpang naik doang, tapi tetep sih bacotnya mandra juara difilm ini, kaga abis2 bacotnya wkwk.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer