Sinopsis & Review Film Operation Red Sea (2018)


Judul : Operation Red Sea (2018)

Genre : Action, War

Rate imdb : 6,7/10 (5,343 vote)
Rate Ane  : 3,5/5

Sutradara :
~ Dante Lam
Penulis :
~ Zhuzhu Chen   
~ Ji Feng   
~ Eric Lin   

Durasi : 2h 22m
Pemeran :
~ Yi Zhang (Yang Rui)
~ Johnny Huang (Gu Shun)
~ Hai-Qing (Xia Nan)

Sinopsis :
Tentang Pasukan angkatan laut china yang mendapatkan misi menyelamatkan orang2 china yang di sandra di timur tengah. Misi kali ini sangatlah sulit, karna medan perang berbeda dari biasanya, awalnya semua berjalan sesuai rencana, sampai akhirnya pasukan china kalah jumlah dari pasukan lawan dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Intinya polisi lokal tidak berguna"
Film ini mengangkat kejadian nyata dari angkatan laut china dan ini adalah sebuah film persembahan dari negara china untuk angkatan lautnya. Jadi tidak heran jika angkatan laut dsni terus diangkat namanya. Film ini juga menunjukan bahwa Angkatan laut tidak hanya beraksi di laut, karna mereka juga pandai didarat. Bahkan adegan action dilautnya cuma ada diawal film aja, sisahnya didarat semua.

Jadi jangan harap kalian akan disuguhkan action seperti film Battleship, karna film ini 90% actionya didarat. Action Sequencenya juga sangat bagus dan setiap durasinya memiliki tingkatan yang berbeda. Diawal gua udah asumsi kalo film ini hanya mengandalkan action aja tanpa plot cerita, karna kita bener2 disuguhkan action yang tiada henti, namun makin ksni actionya bertambah gila, mulai dari adegan gore, pengorbanan dan penyelamatan yang sedikit berhasil menyentuh hati gua.

Ya intinya film ini bener2 full action dari awal hingga akhir, action dsni adalah perang antara pasukan yang berjumlah sedikit lawan sekawanan teroris, jadi paham lah ya arah mainnya kemana. Cuma drama demi drama terus berdatangan seiring berjalannya durasi dan itu berhasil mendampingi action yang banyak tadi. CGI dsni juga masi kurang smooth tapi untuk ukuran film china, ini udah bagus.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer