Sinopsis & Review Film Mendadak Kaya (2019)


Judul : Mendadak Kaya (2019)

Genre : Comedy

Rate imdb : 6,1/10 (17 vote)
Rate Ane  : 1/5

Sutradara :
~ Anggy Umbara
Penulis :
~ Iyam Renzia
~ Anggy Umbara

Durasi : 1h 32m
Pemeran :
~ Fedi Nuril (Doyok)
~ Dwi Sasono (Ali Oncom)
~ Pandji Pragiwaksono (Otoy)

Sinopsis :
Kelanjutan dari film sebelumnya.
Tentang Doyok, Otoy dan Ali Oncom yang sedang mengalami krisis keuangan. Mereka mencari2 pekerjaa namun mereka selalu sial. Sampai akhirnya mereka mendapatkan pekerjaan menjadi kurir barang. Awalnya mereka keasikan karna mempunyai pekerjaan, sampai akhirnya mereka sadar bahwa pekerjaan mereka sangatlah berbahaya.

Gmna Kelanjutannya ??

"Mendadak Hoki"
Gua masih gatau ini sekuel atau prekuel atau apapun itu, karna film ke 2 dari seri DOA ini memiliki judul yang berbeda dengan film pertamanya. Kalo film pertamanya DOA cari jodoh, nah film ke 2 ini judulnya cuma mendadak kaya. Bahkan ceritanya pun tidak ada kaitannya dengan film pertamanya, jadi sekuel bukan perkuel pun bukan, kalian kalo mau nonton film ini tanpa harus menonton film DOA Cari Jodoh pun tidak jadi masalah, karna ga nyambung. Bedanya dsni gada titik kamal aja dan Doyok sangat enjoy menjadi jomblo dibandingkan film pertamanya.

Untuk cerita dan komedi, film ini seperti film Anggy Umbara pada umumnya, yang penuh dengan efek dan animasi tempelan gtu. Anggy Umbara terlalu fokus dengan visual yang mereka hadirkan dibanding fokus dengan cerita dan komedinya, karna cerita filmnya ngaco dan komedinya pun cringe abis. Tapi serius deh, sebelum menonton ini gua udah ekspetasi bakal disuguhkan hal2 seperti ini, karna gua cek sutradaranya terlebih dahulu, gua kira sutradaranya diubah dengan film pertamanya. Ya intinya jangan heran jika banyak DOA2 lainnya kalo yang modelan seperti laku di bioskop.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer