Sinopsis & Review Film I Don’t Feel at Home in This World Anymore (2017)


Judul: I Don’t Feel at Home in This World Anymore (2017)

Genre: #trComedy, #trCrime, #trDrama

Rate imdb: 6,9/10 (42,474 vote)
Rate Ane: 3,5/5

Sutradara & Penulis:
~ Macon Blair

Durasi: 1h 33m
Pemeran:
~  Melanie Lynskey (Ruth)
~ Elijah Wood (Tony)

Sinopsis:
Tentang Ruth seorang perempuan yang cukup berumur dan juga lajang. Ruth bekerja sebagai perawat dan ia baru saja mengalami hal buruk. Pasien yang ia rawat meninggal tepat didepanya, ditambah lagi saat ia pulang kerumah, rumah yang ia tinggali kemalingan. Karna kesal dan tidak terima, Ruth pun memecahkan kasus maling ini tanpa bantuan polisi dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Hati2 dengan Shuriken"
Sajian Crime dan Black comedy yang memuaskan hati gua wkwkw. Gua bener2 gatau ini film jenis apa, sinopsisnya bagaimana atau apapun mengenani film ini gua bener2 gatau. Yang gua tau judul dari film ini tuh aneh bgt. Dan setelah gua tonton, bagus juga ternyata film satu ini.

Film ini garis besarnya berpusat kepada seorang wanita lajang yang kesepian. Ia tidak tau apa yang harus dilakukan jika seseorang merampok rumahnya. Jadi dia ngelakuin hal yang dia bisa untuk mendapatkan apa yang sudah dirampok. Sampai sini sebenenrya masih hal yang wajar, karna namanya barang rampokan pasti pindah dari tangan ke tangan, yang menakjubkan dari film ini adalah endingnya dan black komedinya.

Film ini secara ga langsung seperti film Quentin Tarantino versi low budget pastinya. Penuh dengan gore, sadis, darah2an, kekerasan diakhir ceritanya. Namun jalan menuju ke akhir juga dikemas dengan baik melalui pencarian2 dan introgasi. Cuma yang gua ga abis pikir adalah ruth bisa2nya mengenali jejak sepatu seseorang hanya karna mereka berpaspasan wkwk. Ini lucu sih, entah emg karna dia kesepian atau apa, tapi hanya dengan berpas2an dia bisa tau. Gacuma itu aja, jejak kaki ditanah juga di keraskan dan menajdi alat untuk membunuh musuhnya, ini gokil bgt sih.

Karkater Tony juga bener2 membantu peran yang dimainkan dengan ruth, keduanya tampil cukup baik sebagai tetangga dan rekan memecahkan masalah. Komedi yang dihadirkan dsni adalah black komedi atau dark jokes. Jadi banyak komedi ofensive dan realistis difilm ini, termasuk membawa senjata apapun yang kita punya untuk bisa menyelamatkan kita, shuriken salahsatunya wkwk.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer