Sinopsis & Review Film Guns Akimbo (2020)


Judul: Guns Akimbo (2020)

Genre: Comedy, Action

Rate imdb: 6,5/10 (6,525 vote)
Rate Ane: 2/5

Sutradara & Penulis:
~ Jason Lei Howden

Durasi: 1h 35m
Pemeran:
~ Samara Weaving (Nix)
~ Daniel Radcliffe (Miles)
~ Rhys Darby (Glenjamin)

Sinopsis:
Tentang Miles seorang pria yang hidup dengan normal, ia melakukan hal normal seperti netizen kebanyakan yaitu bacot online. Miles senang sekali membuat orang kesal dengan komentarnya di internet, sampai akhirnya ada sekelompok orang yang tidak senang dengan dia. Karna hal tsb Miles harus masuk dan ikut bermain kedalam game kematian bernama Skizm karna orang yang triggered dengan komentar Miles adalah founder Skzim dan miles harus bertahan hidup akibat ulahnya sendiri.

Gmna Kelanjutannya??

"Akibat bacot didunia maya"
Film yang mengangkat tema kekinian dibalut dengan action ala2 video game. Gua agak bingung mau mulai dari mana karna film ini akan enak dinikmati jika kalian setuju dengan hal yang gamasuk akal. Ya, memang film banyak yang ga masuk akal, tetapi semua ada porsinya. Kalo film fantasy gua ga akan kaget dengan munculnya gajah terbang atau semacamnya tapi untuk ukuran action komedi, gua rasa gua kurang suka dengan yang satu ini.

Sang sutradara memang sangat bebas mengexplore apa yang ada dipikirannya, cuma gua ga sejalan dengan pikiran dia. Karna banyak hal ngaco didalam film ini, apalagi ceritanya, dari awal hingga akhir beneran ngaco. Tapi kalo lu nonton film hanya untuk sekedar hiburan dan sepakat kalo seusai nonton seperti tidak terjadi apa2, ya ini bagus.

Mulai dari polisi yang sama sekali cuek dengan kasus ini padahal ini daring. Bahkan polisi lebih fokus kepada Nix dibanding megusut ini ke akar2nya, padahal korban udah jelas banyak yg berjatuhan. Dan bodohnya, menangkap para penjahat dsni tidaklah susah, cukup kalian kata2in di komen sectionnya, para penjahat ini bakal menghampiri dengan sendirinya, jadi polisi tidak perlu cape2. Dan itu sama sekali tidak digubris dalam film, karna film ini adalah "KOMEDI".

Jadi film berfokus kepada kepolosan seorang pria normal menghadapi kekacauan yang seharusnya tidak dia alami. Satu2nya yang menarik dari film ini adalah akting Samara Weaving dan action dibagian akhir. Karna dibagian awal kita disuguhkan samara weaving yang luarbiasa jagonya dalam membunuh musuhnya. Tapi dia gagal untuk membunuh 1 orang pria normal yang gabisa menembak. Yaudah lah ya wkwk. Kamera moving dsni sesekali bagus bgt, cuma karna kebanyakan jadi pusing juga. Ya intinya ini action komedi yang super absurd, karna bener2 diluar nalar dan hanya mempertontonkan action dari awal hingga film usai.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer