Sinopsis & Review Film Back to the Future III (1990)


Judul: Back to the Future III (1990)

Genre: Comedy, Scifi, Adventure

Rate imdb: 7,4/10 (378,314 vote)
Rate Ane: 2,5/5

Sutradara:
~ Robert Zemeckis
Penulis:
~ Robert Zemeckis
~ Bob Gale

Durasi: 1h 58m
Pemeran:
~ Michael J. Fox (Marty)
~ Christopher Lloyd (Emmett)
~ Mary Steenburgen (Clara)

Sinopsis:
Kelanjutan dari film sebelumnya.
Tentang Marty yang gagal pulang ke masanya, kini ia terjebak di tahun 1955. Marty meminta bantuan Doc untuk pulang, namun ia mendapat kabar, kalo Doc tewas dijaman Koboi. Kalo Doc tewas dijaman Koboi brarti tidak akan ada Doc2 lainnya dimasa depan, untuk itu Marty kembali ke jaman Koboi untuk menyelamatkan nyawa Doc dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Menyelesaikan masalah dengan masalah"
Film ke 3 ini gua rasa dibuatnya barengan dengan film keduanya karna di ending film ke 2 kita udah disuguhkan cuplikan untuk film ke 3, yang dimana film ke 3 rilis setahun berikutnya. Jadi syutinngnya barengan rilisnya aja yang dipisah, bahkan para pemain dan sutradaranya tidak ada yang berubah difilm ini, bener2 konsisten, namun banyak penurunan difilm ke 3 ini, banyak bgt.

Film ke 3 ini timelinenya bener2 nyambung dengan film ke 2 dan ending film ke 2 sangat berbeda dengan ending film pertamanya. Kalo ending film pertamanya si Marty sudah menyelesaikan semua masalahnya, nah di ending film ke 2 marty belum menyelesaikan masalahnya karna dia masih terjebak, tbtb konflik baru muncul yaitu film ke 3nya, jadi film ke 3 ini menimpa masalah dengan masalah dan diselesaikan secara berbarengan diakhir cerita.

Film ke 3 ini juga menghandirkan nuansa koboi, gua ga ngerti kenapa bisa jadi ke koboi padahal difilm ke 2 si Doc udah jelas2 mau menghancurkan time machinenya, tetapi ia malah ke jaman koboi hanya karna dia pengen. Jadi kita bener2 disuguhkan aksi boboi, mulai dari menembak, style, latar bahkan actionya. Cuma bedanya diaduk sama sciffi dan komedi film pertama dan keduanya. Ya intinya banyak penurunan deh difilm ke 3 ini, tapi untungnya filmnya tidak berlanjut jadi francise.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer