Sinopsis & Review Film Anna (2019)


Judul: Anna (2019)

Genre: Action, Thriller

Rate imdb: 6,6/10 (41,242 vote)
Rate Ane: 2/5

Sutradara& Penulis:
~ Luc Besson

Durasi: 1h 59m
Pemeran:
~ Sasha Luss (Anna)
~ Helen Mirren (Olga)
~ Luke Evans (Alex)

Sinopsis:
Tentang Anna seorang gadis lugu yang memiliki masalalu cukup kelam. Anna tidak pernah bebas semasa hidupnya dan dia memutuskan untuk bergabung kedalam intel rusia. Namun dengan masuknya ia kesana, Anna malah memperburuk keadaan. Semua menjadi kacau saat Anna harus berhadapan dengan kelompok dari amerika.

Gmna Kelanjutannya??

"Susahnya mencari kebebasan"
Film tentang agen rahasia yang tidak jauh berbeda dengan film2 agen pada umumnya, cuma bedanya difilm ini protagonisnya agen dari russia. Biasanya kan kalo film2 barat gini agennya dari amerika yang ngebantai russia gtu, nah ini ada kebalikan, namun konsepnya tetap tidak jauh berbeda, tidak ada hal yang baru difilm ini, bahkan durasi 2 jam gua rasa terlalu lama dan ngebuat gua bosen dibeberapa adegan.

Film ini sendiri seringkali menggunakan alur mundur untuk mengejutkan penonton. Contoh pemeran utama sedang ada dimasa kini, tbtb flasback kenyataan 6 tahun sebelumnya, trus tbtb flaschback lagi 3 bulan sebelumnya dan lagi2 mereka menggunakan flashback 6 bulan sebelumnya. Nah hal ini terus terulang hingga film selesai, gada masalah dikonsep ini, yang jadi masalah adalah Luc Besson menutup misteri dan rahasiannya secara berulang kali dengan konsep yang sama. Ibaratnya kalo lu ngelawak 3x dengan lelucon yang sama, pasti lelucon itu ga akan selucu saat pertama kali lu denger.

Gacuma dikonsep aja, cerita difilm ini juga ngebuat gua bingung dengan asal usul Anna dan skill yang ia miliki. Anna diceritakan pernah ikut akademi kepolisian gtu dan keluar diumur 17 tahun. Ia menjadi gembel dan dipungut oleh seorang pria dan dijadikan s3x aja. Galama setelah itu anna iseng2 daftar Angkatan Laut dan besoknya ia langsung keterima. Dan bahkan saat ditest pertama kali Anna sudah bisa membunuh belasan pria bersenjata sekaligus, mkssd gua ini Anna sokap anjir, setiap hari kerjaanya diperbudak, iseng2 ngelamar kenapa bisa jadi punya skill tembak, menyamar, berkelahi dll. Bingung aja gua sama maslalunya yang gadijelasin apa2. Tapi yaudahlah ya. Kalo kalian nyari action ini masih jadi suguhan yang menarik.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer