Sinopsis & Review Film To All the Boys: P.S. I Still Love You (2020)


Judul : To All the Boys: P.S. I Still Love You (2020)

Genre : Romance, Drama

Rate imdb : 6,3/10 (5,299 vote)
Rate Ane  : 3,5/5

Sutradara :
~ Michael Fimognari
Penulis :
~ Sofia Alvarez
~ J. Mills Goodloe
~ Jenny Han

Durasi : 1h 41m
Pemeran :
~ Lana Condor (Lara Jean)
~ Noah Centineo (Peter)
~ Jordan Fisher (John)

Sinopsis :
Kelanjutan dari film sebelumnya.
Tentang Lara Jean dan Peter yang sudah resmi pacaran, mereka menjalani keseharian dengan indah. Sampai akhirnya masalah surat berlanjut, kini salah satu orang yang dikirimi surat oleh Lara membalas yaitu surat dari John. Awalnya Lara bingung dengan semua itu, sampai akhirnya ia harus menenntukan pilihan yang terbaik buaut dirinya.

Gmna Kelanjutannya ??

"Jangan terlalu berfikiran negatif tentang masalalu"
Kisah surat lara jean berlanjut ke cowo berikutnya, difilm ke 2 ini kita disuguhkan hal yang sangat jauh berbeda dengan film pertamanya, kalo film pertamanya tentang PDKT, cinta palsu dan diam2 suka. Nah dsni mereka udah resmi pacaran, jadi kita tidak disuguhkan lagi ke uwu an saat mereka diam2 suka. Karna dsni mereka sudah menghadapi masalah selanjutnya yaitu posesif dan orang ke 3.

Kita bahas masalah posesif dulu, kita semua pasti pernah posesif dengan pasangan kita, kita pasti curiga mengenai pacar kita dengan masa lalu yang mereka punya, hal itu yang dialami LJ dalam film ini. Jadi LJ befikir kalo misalnya cowonya baik bgt sama dirinya, pasti cowonya baik bgt juga ke cewe lain, ya memang terdengar apa bgt, cuma gua rasa ini relate sama orang2 yang baru memiliki pasangan atau baru pertama kali jatuh cinta. Jadi gua setuju dengan konsep posesif ini.

Dan selanjutnya adalah masuknya John Ambrose kedalam hubungan mereka, gua suka konsep awalnya karna bener2 nyambung dengan film pertamanya, dimana John ikut keseret dalam surat menyurat yang dilakukan oleh LJ. Jadi wajar kalo dia minta pertanggung jawaban, cuma yang tidak wajar adalah posisi dia sebagai orang ke 3. Jadi posisi dsni bener2 tidak ditonjolkan sama sekali, bahkan John dsni bener2 tidak berasa kehadirannya menurut gua. Jadi bener2 feelnya ga dapet bgt. Gacuma itu aja, penyebab LJ dan PK bertengkar aja bukan karna john tapi karna masalah posesif, jadi gua rasa untuk menghadiri orang ke 3 cukup gagal.

Sutradara difilm ini berbeda dengan film sebelumnya jadi banyak teknis yang berbeda juga. Bahkan pemeran John berbeda dengan film pertamanya, tapi itu tidak menggangu jalannya cerita. Film ini sendiri masih mencoba menampilkan hal gemas didalamnya dengan menentukan pilihan dalam percintaan, namun jujur gua masih suka film pertamanya, karna film pertamanya kena bgt digua. Gua lebih senang ngeliat mereka dekat tapi belum jadi pacar, karna masih sama2 berjuang buat bisa jadi satu, kalo dsni agak gmna gtu ngeliatnya. Oiya satu lagi, adegan sedih difilm ini bener2 ga kena, karna LJ dan PK bener2 tidak kena saat beradegan sedih, mereka gemes, cocok buat cinta2an, tapi ga kena bgt pas sedih2an. Tapi sisahnya udah bagus.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer