Sinopsis & Review Film Long Shot (2019)


Judul : Long Shot (2019)

Genre : Comedy, Romance

Rate imdb : 6,9/10 (69,095 vote)
Rate Ane  : 3,5/5

Sutradara :
~ Jonathan Levine
Penulis :
~ Dan Sterling
~ Liz Hannah

Durasi : 2h 5m
Pemeran :
~ Charlize Theron (Charlotte)
~ Seth Rogen (Fred)
~ June Diane Raphael (Maggie)

Sinopsis :
Tentang Fred seorang penulis media masa yang baru saja mengundurkan diri dari kantornya, karna menurutnya visi dan misi kantor sudah tidak sejalan lagi dengan Fred. Namun disisi lain, Fred sangat menyesali hal itu, karna dia sekarang menjadi pengangguran. Namun nasib Fred berubah saat ia bertemu dengan teman masa kecilnya yang skrng bekerja sebagai seketaris negara, bernama Charlotte. Pertemuan mereka penuh nostalgia dan pembicaraan mereka sangat masuk. Charlotte tau kalo Fred ini baru saja dipecat dan ia memperkerjakan Fred sebagai penulis pidatonya dan cinta pun tumbuh diantara mereka.

Gmna Kelanjutannya ??

"Antara karir dan cinta"
Film komedi dengan kemasan karir dan cinta yang cukup fresh didalamnya. Suka bgt gua sama film ini walaupun hampir sepanjang film isinya bacotan doang, tapi bacotannya berbobot dan bacotannya menghadirkan komedi yang sangat natural, jadi komedinya kaya tidak dibuat2, seperti emang bgtu adanya.

Selain itu, Black Komedi atau Dark Jokes juga turur memeriahkan film ini, ngakak terus gua sama komedi satirnya. Belum lagi pembawaan komedi oleh 2 pemain dsni bener2 kocak. Namun film ini tidak semuanya tentang komedi karna ada cinta, karrir dan politisi yang diaduk menjadi satu.

Difilm ini kita juga diperlihatkan bahwa susahnya bekerja sama jika kita jatuh cinta pada rekan kerja kita sendiri, semacam cinta terlarang tapi gada yang larang. Jadi susah menyatu aja. Nah yang menarik dari ini semua adalah konsep politisinya, karna konsep politisi ini konflik yang terlihat lurus dan simple jadi berbelok kemana2, mulai dari serangan teroris, membangkang presiden dan banyak hal lainnya yang keluar dari konsep politik dsni. Ya intinya ini bagus, ceritanya berbobot, komedinya apalagi, cuma kalo kalian ga suka film banyak bacot, gua rasa ini kurang cocok.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer