Sinopsis & Review Film Lagi-Lagi Ateng (2019)


Judul : Lagi-Lagi Ateng (2019)

Genre : Comedy, Drama

Rate imdb : 6,2/10 (8 vote)
Rate Ane  : 3/5

Sutradara :
~ Monty Tiwa
Penulis :
~ Monty Tiwa
~ Anup Mirchandani

Durasi : 1h 48m
Pemeran :
~ Augie Fantinus (Ateng/Agung)
~ Soleh Solihun (Iskak)
~ Julie Estelle (Cemplon)

Sinopsis :
Tentang Ateng yang berulang tahun yang ke 26, Ateng memiliki 1 permintaan kepada ayahnya, Ateng ingin ke jarakta. Awalnya sang ayah menolak permintaan ateng, namun karna berfikir ateng sudah besar, ia pun memperbolehkannya. Namun di jakarta, Ateng sangat terkejut melihat seseorang yang menyerupai dirinya dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Terkadang, anak adalah kunci"
Film ini mengangkat Karakter jaman dulu yang cukup terkenal yaitu Ateng dan Iskak. Jadi film ini dedikasi untuk beliau, ya tipis2 lah sama benyamin kalo dari konsep pengangkatan ceritanya. Cuma gua suka bgt sama film ini, gua suka sama drama yang dihadirkan oleh film ini ketibang komedinya.

Film ini menyuguhkan komedi jaman dulu, jadi bener2 gamasuk sama gua sekrng, secara sudah banyak perkembangan dari komedi dan gua pun bosen dengan komedi yang seperti itu2 aja, bahkan di 20 menit pertama gua cukup kecewa karna sudah di push dengan komedi seperti itu. Tapi saat masuk ke konflik utama semuanya berubah.

Drama keluarganya bener2 terasa hangat difilm ini, kita disuguhkan bagaiaman pentingnya peranan anak dalam keluarga. Ga cuma itu aja, gua juga berhasil dibuat penasaran dengan reaksi orangtua mereka saat mengetahui fakta yang ada, serius dibagian ini penasaran bgt, cuma dibuat kaya lewat gtu, padahal ini part penting untuk memainkan emosi penonton.

Ya intinya ini film yang cukup kena dramanya dari film indo tahun lalu, para pemainnya juga ga jelek2 bgt, walaupun gua ngeliat akting agung dan ateng gajauh beda wkwkw. Oiya Julie Estelle juga bener2 ngegemesin difilm ini, secara gua ngeliat dia main action atau horror mulu, jadi pas ngeliat dia kalem difilm ini, perasaan gua adem bgt.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer