Sinopsis & Review Film Knives Out (2019)


Judul : Knives Out (2019)

Genre : Comedy, Drama, Crime

Rate imdb : 8,0/10 (147,169 vote)
Rate Ane  : 4/5

Sutradara & Penulis :
~ Rian Johnson

Durasi : 2h 10m
Pemeran :
~ Daniel Craig (Blanc)
~ Chris Evans (Ransom)
~ Ana de Armas (Marta)

Sinopsis :
Tentang Harlan orang tua kaya raya yang meninggal secara tragis, ia ditemukan tewas dengan leher tergorok dan pisau ditangannya. Semua berasumsi bahwa Harlan melakukan bunuh diri, namun ada seorang secara anon menyewa seorang detektif terkenal bernama Blanc. Blanc curiga bahwa kematian Harlan akibat ulah dari keluarganya sendiri, ia pun menyelidiki sampai akhirnya keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Semuanya memiliki alibi"
Ini adalah sebuah film yang menggunakan konsep misteri detektif layaknya film Murder on Orient Express, jadi bener2 disuguhkan misteri dari awal hingga akhir dan diakhir semuanya di ungkap dan disusun satu per satu clue demi clue. Suka bgt sih gua film misteri yang seperti ini, apalagi memainkan banyak karakter yang luar biasa, bahkan para cast dsni menjadi ketertarikan tersendiri buat gua, karna ensemble cast dsni luar biasa semua.

Dengan banyaknya karkater, awalnya gua kira film ini langsung masuk kedalam misterinya, ternyata tidak. Karna kakrater yang banyak tadi semuanya dijelaskan perannya masing2 dan ikatan dalam hubungan keluarga, sehingga penonton cepet nangkepnya dan itu bagus bgt biar mudah dipahami. Cuma karkater sebanyak ini tentu tidak akan mendaptkan porsi yang pas sama rata, jadi ada beberapa karkater yang disorot bgt dan ada kakrater yang sebatas figuran dengan dialog sepatah duapatah aja.

Ya intinya kita disuguhkan misteri sepanjang film dengan plot2 kejutan yang seringkali ditampilkan, pembawaan misterinya secara jelas memang beda dengan murder on orient express, tapi konsepnya seperti film tersebut, karna semua orang memiliki motif. Selain Transformasi sifat Ana De Armas, pandangan gua juga berfokus kepada Karakter Chris Evans yang badboy abis, jadi sosok Capt Amerika sudah bener2 hilang dalam dirinya dan dia memainkkan sesuatu yang baru difilm ini, jadi buat kalian yang suka misteri ini rekomended, endingnya luar biasah.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer