Sinopsis & Review Film Hustlers (2019)


Judul : Hustlers (2019)

Genre : Comedy, Drama, Crime

Rate imdb : 6,4/10 (50,436 vote)
Rate Ane  : 3,5/5

Sutradara :
~ Lorene Scafaria
Penulis :
~ Lorene Scafaria
~ Jessica Pressler

Durasi : 1h 50m
Pemeran :
~ Constance Wu (Destiny)
~ Jennifer Lopez (Ramona)
~ Julia Stiles (Elizabeth)

Sinopsis :
Tentang Destiny seorang wanita yang memutuskan untuk menjadi penari strip disebuah club malam ternama. Destiny adalah gadis asia dan disana ia sangat sulit mendapatkan costumer, sampai akhirnya ia berkenalan dengan Ramona, Ramona adalah penari strip ternama diclub itu, Destiny belajar banyak dari Ramona, namun masalah muncul saat mereka tidak bisa lagi menjadi penari Strip dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Menghalalkan segara cara demi bertahan hidup"
Film ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi di amerika sana, dimana kasus penipuan yang dilakukan oleh mantan penari strip. Namun kita tidak langsung disuguhkan adegan tipu menipunya, melainkan diperkenalkan terlebih dahulu dengan karakter2nya dan tema penari strip itu sendiri. Jadi difilm ini kita bakal disuguhkan film dari sudut pandang penari striper dan itu bener2 diulas sangat detail, mulai dari sistem pembagian uang, nasih para penari jika tidak mendapatkan Costumer, saling berebut pelanggan dalam hal memikat dan mengahdapi pacar2 mereka yang dimana rata2 pacar mereka adalah pecemburuan, jadi susah bgt bertahan jika pekerjaan kalian seperti ini. Padahal kerjanya pun hanya menari, cuma pakaianya aja yang seronok.

Jadi hal2 mengenai Striper bener2 dikupas abis, gua yang tadinya gatau jadi tau. Gacuma itu aja yang menarik sih, karna kita juga disuguhkan aksi tipu menipu yang ga kalah detailnya. Aksi tipu menipu juga bener2 ngalir gtu aja, bahkan perubahan dari suasana gemerlap striper menjadi suasana kriminal bener2 ga kerasa, semua terjadi bgtu cepat dan itu bagus.

Akting para pemainya juga juara sih, terutama untuk Jennifer Lopez. Jennifer Lopez totalitas abis difilm ini, bahkan pemeran utama Destiny bener2 kalah auranya dengan Lopez. Akting pemain lainnya juga udah oke. Ya intinya film ini menceritakan kejadian yang terjadi sekitar tahun 2013an kalo gasalah, karna film ini membahas tentang penari strip jadi banyak adegan yang agak mantap, walaupun gada adegan mantap2nya.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer