Sinopsis & Review Film Hit & Run (2019)


Judul : Hit & Run (2019)

Genre : Comedy, Action

Rate imdb : 6,4/10 (104 vote)
Rate Ane  : 3/5

Sutradara :
~ Ody C. Harahap
Penulis :
~ Upi Avianto
~ Fajar Putra S.

Durasi : 1h 54m
Pemeran :
~ Joe Taslim (Tegar)
~ Chandra Liow (Liow)
~ Tatjana Saphira (Meisa)

Sinopsis :
Tentang Tegar seorang polisi narsis yang selalu merekam setiap aksinya dan di tayangkan dengan judul acara bernama Hit & Run. Suatu ketika ada seorang narapidana bernama Coki yang kabur dari penjara, Coki adalah seorang pengedar narkoba yang sangat ditakuti dan kaburnya Coki menjadi tugas baru untuk tegar. Namun Tegar tidak ditugaskan sendiri, karna ia ditemai oleh 2 orang pria yaitu si penipu liow dan si anak cengeng Jefri, namun menangkap Coki bukanlah hal yang mudah.

Gmna Kelanjutannya ??

"Rematch Jaka Vs Maddog"
Gua suka bgt sih sama konsep pembawaan masalah kekinian difilm ini, karna disaat sutradara lain sibuk mengkolaborasikan ngevlog dengan horror, film ini malah hadir menawarkan sesuatu yang baru ke gua, yaitu polisi narsis yang selalu mengabadikan moment apapun saat sedang bertugas, jadi ceritanya sendiri gua akuin cukup fresh.

Namun sayangnya komedi yang dihadirkan dsni banyak yang tidak kena dan malah terlihat tanggung. Jadi mau menampilkan komedi tapi kurang lucu, mau menampilkan sesuatu yang serius ketahan sama komedi yang tidak lucu tadi. Jadi film ini bener2 bermain di zona aman. Mau serius dan sadis tapi ini film komedi, mau menampilkan sesuatu yang lucu tapi ga lucu wkwk.

Eh tapi serius deh, akting Chandra liow agak sedikit bermasalah, karna menurut gua akting dia dapet saat dia menampilkan muka innocent aja, sisahnya miss semua, dari tingkahnya yang mencoba untuk melucu dan aksi2 yang dilakukan dia difilm ini, padahal kalo diyutub doi bagus, cuma kurang jam terbang aja. Selain Chandra, sosok Jefri dsni juga bener2 useless. Asli ada atau tidak adanya Jefri, plot difilm ini tidak akan ada yang bermasalah. Joe taslim dan Tatjana Saphira udah sukses bikin gua betah sepanjang film.

Untuk actionya, gua rasa action dsni bener2 bagus bgt. Mulai dari koreografi yang luar biasa dan akting joe taslim yang sama luar biasanya. Bahkan di 20 menit akhir kita bener2 dipush dengan actionya, nah dibagian ini gua rada jenuh bgt. Karna bener2 dijejeli action tanpa henti, tapi pas Maddog join fight, rasa jenuh gua semua hilang dan action pun semakin intens. Bener2 ngeliat rematch antara kapten jaka vs maddog.

Oiya ada 1 plot yang bikin gua kesel, yaitu saat kapten atau ketua polisinya muncul dan mengaku sebagai penjahat. Ini ngerusak film bgt dong, padahal kalo dia tidak ngaku pun, posisi dia bakalan aman karna emg dari awal tidak tercium sama sekali jejaknya, tapi karna ingin menghadirkan sebuah plot yang tidak terbaca, dibuatlah dia nongol dan menjelasakn semuanya, mungkin buat sebagian orang terlihat wah atau b aja, tapi kalo menurut gua ini ngerusak apa yang sudah dibangun sih, tapi yaudah lah ya.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer